Beranda Daerah Isteri Pejabat Kabupaten Barru, Korban Pembunuhan dì Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan.

Isteri Pejabat Kabupaten Barru, Korban Pembunuhan dì Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan.

1478
0
BERBAGI

Makassar – (CompleteNews.Id).

Sulaiha Djafar, karyawan Universitas Negeri (UNM) Makassar, ditemukan tewas didalam mobil yang terparkir di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Jumat (22/3/19).

Informasi yang diterima Redaksi CopleteNews.Imfo, korban adalah isteri salahseorang pejabat di Kabupaten Barru Provinsi Sulawesi Selatan.

Hasil pemeriksaan kedokteran Polisi Polda Sulawesi Selatan, diduga istri pejabat Pemkab Barru tersebut meninggal akibat dibunuh.

Menurut Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, Kombes Pol Farid Amansyah “Penyebab kematian tidak wajar dugaannya pembunuhan” katanya saat dihubungi Wartawan.

Tim Kedokteran Kepolisian Polda Sulawesi Selatan, melakukan visum luar terhadap korban, dari tubuh korban terdapati tanda – tanda kekerasan di kepala dan penyumbatan di bagian pernapasan.

Kombes Farid juga mengatakan “Memang ada tanda – tanda kekerasan benda tumpul di pipi sebelah kiri dan penyumbatan jalan nafas di bagian luar, di leher” ungkapnya.

Untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban yang dinilai tidak wajar tersebut, tim Kedokteran Polisi Polda Sulawesi Selatan, masih harus melakukan otopsi di dalam tubuh korban.

“Kita masih tunggu persetujuan keluarga dan surat permintaan penyidik, kalau sudah ada langsung otopsi untuk memastikan penyebab kematian korban” tutup Kombes Pol Farid.

Mayat wanita yang ditemukan warga Dusun Japing, Kecamatan Pattallassang Kabupaten Gowa, dalam sebuah mobil berwarna biru, bernomor Polisi DD 1472 AM, sekitar pukul 08.00 Wita. Saat ditemukan, leher mayat tersebut tersangkut sabuk pengaman. (*/Dn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here