Beranda Metro Andi Sumardi Kakak Kandung Andi Sudirman (Wagub), Ikut Lelang Jabatan Eselon II...

Andi Sumardi Kakak Kandung Andi Sudirman (Wagub), Ikut Lelang Jabatan Eselon II Pemprov Sulsel.

1101
0
BERBAGI

Makassar — (CompleteNews.Id).

Andi Sumardi, kakak kandung, Andi Sudirman Sulaiman, ikut mendaftar lelang jabatan eselon II di Pemprov Sulsel. Ia mendaftar untuk posisi Kepala Bapenda Sulsel.

Andi Sumardi Sulaiman saat ini, menjabat Kepala Dinas Perdaganngan Kabupaten Bone.

Kepala Bapenda Sulsel sementara ini kosong, setelah Tautoto Tanaranggina, ditarik menjadi Asisten II Pemprov Sulawsi Selatan.

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah dikonfirmasi Wartawan, sehubungan masuknya nama Andi Sumardi Sudirman, kakak kandung Andi Sudirman Sulaiman (Wakil Gubernur Sulsel, red), di bursa calon Kepala Bapenda Sulsel mengatakan, tidak ada masalah.

“Belum ada calon kuat. Calon kuat sudah ada ketika sudah ada hasil assessment, dan melihat track record para calon pejabat, yang mendaftar di lelang jabatan Pemprov Sulsel,” katanya.

Ada dua jabatan lowong eselon dua yang dilelang, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulsel, dan Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sulsel.

Sedikitnya ada 13 pelamar lelang jabatan untuk posisi Kepala BKD dan Kepala Bapenda Sulsel, telah masuk ke meja panitia lelang.

Lubis L, Plt Kepala BKD Sulsel, saat ditemui Wartawan mengatakan, pihaknya saat ini melakukan verifikasi untuk proses administrasi.

Bukan pejabat dari Kabupaten Bone saja yang ikut lelang jabatan tersebut, ada juga dari Kabuten lain diantaranya pejabat dari Kabupaten Luwu Timur juga tela memasukkan berkasnya. (*/Tt).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here