Beranda Daerah AC Meregang Nyawa Oleh Temannya Di Tempat Minum Ballo’

AC Meregang Nyawa Oleh Temannya Di Tempat Minum Ballo’

1090
0
BERBAGI

Makassar (CompleteNews.Id).

Sekitar pukul lima sore, Ac (Korban), bersama Dw (Pelaku), melakukan acara minum Ballo’ di Jalan Teuku Umar 14, Kelurahan Buloa, Kecamatan Tallo’ Kota Makassar, Jumat (1/9/17).

Entah mengapa Dw, menikam Ac, temannya sendi dengan tusukan badik di dada, mengakibatkan Ac, meregang nyawa yang akhirnya meninggal, dalam perjalanan menuju Rumah Sakit TNI AL, Makassar, di atas kendaraan Betor (Beca Motor)

Menurut Informasi warga sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP), Ac (Korban), datang bersama temannya Dw (Pelaku), di Jalan Teuku Umar 14 Makassar, melakukan pesta miras (Minum Ballo,red), tidak lama kemudian, Dw (Pelaku), meninggalkan tempat, saat Dw kembali ketempatnya, Dw, lalu menusuk Ac (Korban), dengan Badik, kemudian Dw, melarikan diri.

Menurut Saksi Pelapor, “Awalnya mereka berdua (Korban dan Pelaku), sedang asyik menikmati minumannya di lantai bawah, tak lama kemudian terdengar ada suara adu mulut, saksi turun kelantai bawah untuk melihat, ternyata Ac sudah bersimba darah, Saksi Pelapor langsung menolong Korban, melarikannya ke Rumah TNI AL, Makassar, dengan menaiki Betor (Becak Motor), dan sempat Korban mengatakan Dw, yang menusuknya”.

Mendengar Laporan Warga, Anggota Polsek Tallo, dipimpin Panit satu (1), Polsek Tallo’ Makassar, Iptu Jefriadi SH MH, menjemput Saksi Pelapor, yang sementara diamankan, di Kantor Koramil 02 Tallo’ Makassar.

Hingga saat berita ini tayang, Motif kejadian belum diketahui, Kasus ini sudah ditangani pihak Reskrim Polsek Tallo’ Makassar.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here