Beranda Daerah Muh Afzal Mahfuz, (DPR RI) “Kalau Dewan Pers Belum Mau Mengakui IWO,...

Muh Afzal Mahfuz, (DPR RI) “Kalau Dewan Pers Belum Mau Mengakui IWO, Maka Saya Orang Pertama Mengakuinya”

327
0
BERBAGI

Jakarta (CompleteNesw.Id)

Dimasa depan, Era Digitalisasi, Ikatan Wartawan Online (IWO), yang diharapkan bisa terus meningkatkan kualitasnya, sehingga keberadaan IWO, dalam dunia karya tulisnya lebih menarik sesuai dengan fakta, dan bisa mengalahkan Hoax.

Harap salah seorang Anggota DPR RI, Muhammad Afzal Mahfuz, IWO bisa aktif memerangi segala macam pemberitaan berbau Hoax, atau tidak jujur, “Negeri ini bisa dibangun dengan berita yang akurat sesuai dengan fakta” kata Afzal Mahfuz, saat bertemu dengan pengurus IWO, Sul Bar, di jakarta, sabtu malam (8/9/17).

Lebih jauh Politisi Demokrat itu mengatakan “IWO, sudah harus diakui sebagai organisasi Wartawan oleh Dewan Pers, karena telah mempunyai dasar pijak yang jelas sebagai organisa”.

Lanjut Afzal “Kalau Dewan Pers, belum mau mengakui IWO, sebagai organisasi pers, maka sayalah orang pertama sekali mengakui IWO, adalah lembaga resmi, karena sudah memiliki Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga” tegas Afzal.

Afzal menambahkan “Media Online saat ini sangat demokratis, karena tidak mengenal dari mana berasal dan dimana, yang pasti seluruh dunia bisa dengan mudah mengaksesnya, orang sekarang lebih cenderung membaca berita lewat hp, ketimbang membaca surat kabar” kata Muhammad Afzal Hafiz, menyimpulkan. (Jkt Lap: M Basri).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here