Beranda Advetorial Ahmad Kafrawi Kadis Tata Ruang Makassar, Meninggal Saat Berolah Raga Sepeda bersama...

Ahmad Kafrawi Kadis Tata Ruang Makassar, Meninggal Saat Berolah Raga Sepeda bersama Stafnya.

1571
0
BERBAGI

Makassar – (CompleteNews.Id).

Innalillahi Wainnailaihi Rajiun. Ahmad Kafrawi Kepala Dinas Tata Ruang Kota Makassa, meninggal setelah mendapat perawatan di Rumah Sakit Siloam Makassar. Sabtu (25/1/20).

Informasi masuk Redaksi Media Onlin CompleteNews.Id bahwa, Ahmad Kafrawi meninggal saat tengah olah raga sepeda bersama sejumlah pegawai Dinas Tata Ruang Kota Makassar.

Pj. Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb yang saat ini berada di Jakarta, setelah mendapat laporan dari salah satu Kepala Dinas, menyampaikan duka cita yang mendalam atas kepergian almarhum.

“Saya menyampaikan duka yang sangat mendalam, khususnya kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan almarhum. Semoga diberi ketabahan atas peristiwa ini. Kita semua telah kehilangan sosok panutan,” kata Iqbal yang saat ini berada di Jakarta.

“Saya sendiri mengenalnya (Ahmad Kafrawi red.) sejak tiga puluh tahun lalu, kami satu angkatan prajabatan di APDN Cendrawasih, makanya kita sangat akrab. Memang dari dulu almarhum seorang pekerja keras, dan rendah hati serta sangat menguasai pekerjaannya,” kenangnya.

Pj. Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb berangkat ke Jakarta kemarin sore. Jumat 24 Januari 2020, menghadiri undangan Kedutaan Besar India yang tengah merayakan Hari Kemerdekaan Republik India ke 71.

“Saya memang tengah siap-siap balik ke Makassar, ketika mendapat kabar duka ini,” ucapnya. (*/Ps).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here