Beranda Daerah Aryanto, Sosok Prajurit TNI Yang Peduli Pendidikan Agama Masyarakat

Aryanto, Sosok Prajurit TNI Yang Peduli Pendidikan Agama Masyarakat

417
0
BERBAGI

Adalah Serda Aryanto, Lahir di Buton 11 Maret 1983, salah seorang Bintara, lulusan Secaba Rindam III, selesai Tahun 2017, Beristri Indrawati Bugis, dan dikaruniai 2 orang Putra, dimata keluarga tentu Aryanto, adalah panutan, terutama bagi Isteri dan Anak anaknya.

Tugas keseharian Serda Aryanto, dinas dibagian Babintal Korem 132/Tatag, Aryanto, adalah sosok yang penuh semangat, terutama dalam menjalankan tugas kesehariannya sebagai Militer, juga ceria dalam mendidik anak anak tentang keagamaan, terutama Mengaji dan Kultum.

Pada awalnya, Aryanto sholat di Mesjid Al Muhajirin Rangas, ada yang menarik perhatiannya, yaitu minimnya guru mengaji di tempat itu, hal inilah yang membuat Aryanto terpanggil untuk mengamalkan ilmunya, mendidik anak anak SD dan SMP, Mengaji dan Kultum, setiap selesai sholat di Mesjid Al Muhajirin.

Sampai saat ini sudah ada 20 orang yang menjadi anak didiknya, dengan penuh ke ikhlasan dan rasa kasih sayang Aryanto, mengajari mereka tiap hari, usai sholat magrib di Mesjid Al Muhajirin, bahkan ada orang Dewasa dan orang tua yang ikutan mengaji.

Pak Ustadz, begiitulah panggilan anak anak dan orang tuanya kepada Serda Aryanto.

“Terima kasih Pak Ustadz Aryanto, sudah medidik anak anak kami mengaji, semoga apa yang telah Ustadz ajarkan bernilai fahala” ucap Hj Lina, waga rangas Mamuju.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here