Beranda Daerah Ashari Fakhsirie Radjamilo Pj Bupati Bantaeng, Jufri Rahman Pj Bupati Sinjai.

Ashari Fakhsirie Radjamilo Pj Bupati Bantaeng, Jufri Rahman Pj Bupati Sinjai.

294
0
BERBAGI

Makassar – (ColpleteNews.Id).

Soni Sumarsono lantik dua Penjabat Bupati, yang hanya bertugas selama sebulan, karena akhir September mendatang Bupati dan Wakil Bupati terpilih akan dilantik.

Soni Sumarsono meminta, Penjabat Bupati Sinjai dan Bantaeng yang baru dilantik, mampu menjaga proses transisional berjalan baik, sebelum beralih kepada kepemimpinan pejabat definitif.

Pejabat Gubernur Sul Sel Soni Sumarsono, dalam arahannya mengatakanl “Tugas pokok kepada kedua penjabat daerah ini diantaranya, bersama forkopimda menjaga wilayah masing-masing, harus tetap terkendali dengan baik”.

“Tugas khususnya adalah, mengelola proses transisi kepemimpinan selanjutnya pada periode kepemimpinan kepala daerah berikutnya, merupakan proses yang berkesinambungan, bukan periode yg terpisah sendiri” kata Sumarsono, usai melantik Pj Bupati Bantaeng dan Sinjai di ruang pola Kantor Gubernur Sulsel, Kamis (16/8/18).

Sumarsono minta kepada kedua penjabat tersebut, agar secara efektif berkonsultasi dengan bupati terpilih  maupun pejabat sebelumnya, ditiap langkah atau kebijakan yang akan diambil.

“Karena itulah ruang dialogis antara pimpinan harus dibuka lebar-lebar, masa yang singkat sekitar sebulan ini, dapat dioptimalkan agar berjalan lancar” harapnya.

Kedua Pj yang dilantik yakni Ashari Fakhsirie Radjamilo Pj Bupati Bantaeng, adalah juga menjabat sebagai Kepala BKD Sulsel, dan Pj Bupati Sinjai, Jufri Rahman adalalah menjabat sebagai kepala Bappeda Sulsel. (*/Sn).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here