Beranda Hukum Ashari Setiawan SE, SH: Ada Dugaan Berita Acara Pemeriksaan Terdakwa Art alias...

Ashari Setiawan SE, SH: Ada Dugaan Berita Acara Pemeriksaan Terdakwa Art alias An Direkayasa

1135
0
BERBAGI

Makassar — (CompleteNews.Id).

Sidang ketiga (3) lanjutan. Kasus Narkoba sebagai terdakwa Irt Alias An, Wt dan Shr, kembali digelar di Pengadilan Negeri Makassar. Rabu (3/6/20).

Menuurut Ashari Setiawan, SE. SH, (Daeng Kama Cappi) saat dikonfirmasi usai sidang, sebagai Ketua Tim Pengacara terdakwa Irt alias An, Wt, dan Shr, mengungkapkan bahwa. Tidak benar apa yang disampaikan para saksi-saksi, karena tidak dibenarkan oleh terdakwa.

“Makanya kami memberikan beberapa pertanyaan kepada saksi dari pihak kepolisian, tentang kronologis kejadiannya,” ucap Ashari.

Sesuai fakta persidangan. Hasil yang di dapatkan pada persidangan kali ini adalah, tidak sesuai dengan Berkas Acara Pemeriksaan (BAP).

“Didalam BAP ini. Hari penangkapannya berbeda, kasus ini sepertinya ada setting,” pungkasnya.

Arie Dumais, SH, salah seorang dari Tim Pengacara Terdakwa (Irt) menambahkan. Tadi di dalam persidangan ada pengakuan dari saksi bahwa, klien kami ini pada saat di tangkap di bawa ke Warkop Balla Taipa di Kecamatan Panakukang.

“Apakah Warkop Balla Taipa itu merupakan tempat resmi dari pihak Kepolisian, guna melakukan interogasi kepada tersangka, yang di duga melakukan tindak pidana Narkotika,” Ari Dumais mempertanyakan.

“Nyatanya, di situ adalah tempat posko pengakuan/ posko “Penyiksaan” bagi kasus narkoba yang di tangkap,” tutup Ari Dumais SH, salah satu dari Anggota Tim Pengacar Irt alias An. (Tim).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here