Beranda Daerah Astaga! Mantan Bupati Aceh Diduga Sorobot Tanah Warga

Astaga! Mantan Bupati Aceh Diduga Sorobot Tanah Warga

292
0
BERBAGI

Aceh (CompleteNews.id).

Aceh Tamiang, Kamis (28/9) berdasarkan putusan PN Kuala Simpang No: 39/PDT. P/2010/PN-KSP, Tgl 01 Desember 2010,atas nama Jhon Malik diduga diserobot Mantan Bupati Aceh Tamiang Periode 2012-2017 (H. Hamdan Sati).

Kuasa Hukum Suryapati, SH (Kuasa Hukum Jhon Malik) saat ditemui Kru TV POLRI menyesalkan perlakuan satpol PP yang telah membongkar Plank putusan PN Kuala Simpang yang telah di pacak kan diatas tanah milik Jhon Malik warisan dari Hasan Malik, atas putusan PN Kuala Simpang, tgl 15 November 2009 seluas 4.563 meter.

Suryapati, SH (kuasa hukum) sudah melaporkan ke Polres Aceh Tamiang, no surat :025/SPR/VIII/2017,tgl 23 Agstus 2017 diterima Iptu Sudirno.

Sampai berita ini diturunkan, pihak Polres Aceh Tamiang masih melakukan Lidik, saat dikonfirmasi awak media kru TV POLRI kepada Kanit Resum Bripka Hengki Harianto Pasaribu, SH, sekira pukul 11.25 wib.

Dalam wawancara TV POLRI dengan pihak waris di tempat kontrakkannya didapat bahwa ibu atau istri jhon malik menangis dan berharap agar bapak kapolri, kapolda Aceh, bapak gubernur aceh juga kepada bapak kapolres taniang yang baru dan kepada bapak kajari tamiang juga kasitut kejaksaan tinggi aceh agar membantu saya (istri jhon malik) atas perlakuan oknum mantan Bupati.

Dalam hal ini kuasa hukum sangat menyesalkan perlakuan oknum aparatur pemerintah (mantan Bupati Aceh Tamiang) yang telah memerintah satpol PP untuk merusak dan menghancurkan petikan putusan PN yang adalah lembaga negara juga, saya (istri jhon malik) selaku orang bawah heran mengapa bisa PN diredahkan oleh satpol pp.

Semoga bapak kapolri membaca dan pihak pihak yang telah memberikan waktunya dapat melaporkan hal ini kepada KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI di jakarta, dan juga pihak KPK dapat mengurusi korupsi yang ada di aceh tamiang ini, ketus ibu putri

(Sumber kru tv polri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here