Beranda Hukum BNN Polis Line Diskotik MG, Amankan Lima Tersangka “Pembuat” Pil Ekstasi dan...

BNN Polis Line Diskotik MG, Amankan Lima Tersangka “Pembuat” Pil Ekstasi dan Sabu.

335
0
BERBAGI

Jakarta (CompleteNews.Id).

Operasi gabungan BNN, di wilayah hukum Polsek Tanjung Duren Jakarta Barat,  setelah lakukan razia berhasil Mengamankan bandar narkoba dan laboratorium, yang dilengkapi prekursor untuk pembuatan Narkotika, Minggu (17/12/17), sekitar pukul 02.30 dinihari (Wib),

Operasi dipimpin oleh Komjen. Pol. Drs. Budi Waseso, dengan kekuatan 56 personil, sesuai Pasal 113 ayat (1) UU No. 35 tahun 2009, tentang Narkotika. (Produsen Pembuat Narkotika Golongan satu (1), red).

Dalam operasi tersebut BNN, mengamankan Lima tersangka, Was, 43 th, Fer, 23 th, Ded, 40 th, Mis, 45 th, Fad, 40 th, dan seorang lagi sementara dalam pengejaran berinisial Rud, adalah pemilik dan operator Laboratorium.        

Kronologis.

Team Gabungan BNN Pusat, melaksanakan razia dan pemeriksaan terhadap pengunjung, dan pengelola serta tempat hiburan malam di wilayah kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat, mendapati 5 orang tersangka yang mengedarkan narkotika, jenis pil ekstasi dan shabu, kemudian diminta menunjukkan lokasi penyimpanan barang, team menggeledah seluruh bangunan MG club, dan didapati laboratorium dan zat prekursor, untuk membuat narkotika di lantai 2 dan 4, Diskotik MG, sehingga BNN measang police line di lokasi dan ditutup, untuk pemeriksaan lebih mendalam.

(Lap: Amr).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here