Beranda Daerah BPC HIPMI Bone Penyelenggara Diklatcab HIPMI Sulawesi Selatan 2019.

BPC HIPMI Bone Penyelenggara Diklatcab HIPMI Sulawesi Selatan 2019.

511
0
BERBAGI

Bone – (CompleteNews.Id).

Panitia Diklatcab BPC HIPMI Sulawelawesi Selatan, lakukan jumpa Pers sehubungan akan dilakukan Diklatcab di Kabupaten Bone.

Jumpa Pers tersebut dilakukan di Rabica Coffe, jl Jendral Sudirman Watampone, dihadiri sejumlah awak Media.
Jumat (13/12/19).

Kegiatan ini mengangkat tema “Pengusaha Milenia Menuju Indonesia Maju”.

Hadir Ketua BPC HIPMI Bone dr Hj Heriani, Ketua HIPMI Arlington Yusuf ifrayim, Ketua Dewan Pembina HIPMI Bone Muhammad Alimin Arifin. Kooster Diklatcab dan beberapa Pengurus.

Menurut Ketua Panitia Arjun Syam, persiapan kegiatan sudah 80 persen dan nantinya akan di hadiri ratusan orang dari 24 BPC HIPMI se Sulawesi Selatan.

“Diklatcab merupakan program wajib di lakukan setiap Kabupaten, dan tahun ini di rangkum Diklat bersama dan BPC HIPMI Bone menjadi tuan rumah,” ucap Arjun Syam.

Hamka menambahkan. Beberapa konsep pelaksanaan dan Pemateri pelaksanaan akan di bagi menjadi 2
Sesi: Sesi Pertama dari BPP, BPD. Sesi Kedua, Perbankan Polres Danrem,” katanya.

Lanjut Hamka, Alhamdulillah BRI juga merespon kegiatan ini, mereka menawarkan kerjasama dan tanda tangan MOU, berupa kartu Brizzi, kartu itu nantinya berlogo HIPMI dan di promosikan langsung kepala Cabang Bone saat memberi materi.

“Ini bukan yang pertama dan terakhir, kegiatan ini akan bersikenambungan menghadirkan semua kader dan rencana akan di buka oleh bapak Bupati Bone, 16 Desember 2019,” lanjut Hamka.

“Dengan harapan, semua Kader HIPMI mewujudkan Indonesia maju, dengan bisnis yang berkompeten orientasi agar HIPMI berlaku di setiap kecamatan,” jelas Hamka.

Ketua BPC HIPMI Bone dr Hj Heriani berharap, kegiatan itu bisa berjalan sebagaimana mestinya.

“Merupakan suatu kebanggaan bagi BPC HIPMI Bone, selain yang di sebutkan tadi, kegiatan yang bertujuan sebagai pendidikan dan pelatihan bagi pengusaha, serta di harapkan juga menjadi ajang silaturahmi,” kata Hj Heriani.

“Ini wadah untuk berkomunikasi sesama pengusaha,” tutup
dr Hj Heriani, Ketua BPC HIPMI Kabupaten Bone. (*/Hn).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here