Beranda Daerah Bupati Enrekang Muslimin Bando: Lancarnya Pemilu Enrekang, Taklepas dari Kerja Keras Polri...

Bupati Enrekang Muslimin Bando: Lancarnya Pemilu Enrekang, Taklepas dari Kerja Keras Polri dan Tentara.

304
0
BERBAGI

Enrekang — (CompleteNews.Id).

Pelaksanaan pemilu di Kabupaten Enrekang, di nilai lancar, aman dan terkendali. Selain pelaksana pemilu, Polri dan TNI juga mendapat apresiasi atas kinerja mereka.

Ketua majelis ulama indonesia (MUI) Enrekang, H Amir mustafa, Lc, M.Pdi, mengaku bersukur, karena pelaksanaan pesta demokrasi lima tahunan di kab Enrekang, bisa berjalan dengan aman dan lancar.

Menurutnya, kondisi itu tak lepas dari kinerja para Polri dan TNI, mereka bekerja keras dalam mengawal pesta demokrasi tersebut.

“Saya selaku ketua MUI Kab Enrekang, mengapresiasi kinerja para petugas PPS, PPK dan KPU, yang telah bekerja secara profesional dan transpran dalam pelaksanaan pemilu,” ungkap Amir Mustafa.

Apresiasi untuk Polri dan Tentara Nasional Indonesia (TNI), juga datang dari Bupati Enrekang, H Muslimin bando.

“Lancarnya pemilu di Enrekang tak lepas dari peran dan kerja keras Polisi dan Tentara, seluruh proses sudah kita lalui bersama, proses kampanye berjalan hampir delapan bulan, berbagai di namika bisa kita lalui dgn suasana saling menghormati dan saling menghargai dan berjalan lancar dan aman.” tutup Muslimin Bando, Bupati Kabupaten Enrekang. (*/Ae).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here