Beranda Daerah Bupati Berterima Kasih Kepada Gubernur Sulsel, Atas Perhatian dan Bantuannya Kepada Korban...

Bupati Berterima Kasih Kepada Gubernur Sulsel, Atas Perhatian dan Bantuannya Kepada Korban Banjir Jeneponto.

366
0
BERBAGI

Jeneponto – (CompleteNews.Id).

Gubernur Sulawesi Selatan Prof Nurdin Abdullah, Instruksikan agar Pemerintah Kabupaten Jeneponto, mengambil langkah taktis dalam menangani tanggap darurat yang terjadi di Jeneponto.

Hal ini Nurdin Abdullah sampaikan, saat meninjau langsung beberapa wilayah yang dilanda banjir bandang di Kabupaten Jeneponto. Jumat (25/1/19).

“Pemerintah harus turun langsung, dan saya lihat Pemerintah Jeneponto sudah lakukan itu, terkait bantuan, kita sudah serahkan, Insya Allah, kita juga akan bantu infrastruktur,” ucap Nurdin Abdullah.

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar mengaku Gubernur Sulsel memberikan bantuan Rp 5 miliar, untuk penanggulangan bencana banjir yang melanda Jeneponto pada 22 Januari 2019.

Dia mengatakan “Selain dana 5 miliar, Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan menginstrusikan agar semua mobil Damkar Kabupaten Bantaeng, dikerahkan untuk membersihkan gedung dan rumah yang terkena banjir, dan  3 ton beras,” kata Iksan Iskandar kepada Wartawan Jumat 25 Januari 2019, di Posko Induk penyaluran bantuan.

Iksan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, yang telah memberikan perhatiannya atas musibah yang dialami masyarakat Jeneponto.

“Kami sangat berterima kasih kepada Gubernur Sulsel, atas perhatian dan bantuannya kepada masyarakat korban banjir di Jeneponto,” tutup Iksan Iskandar, Bupati Jeneponto. (*/Tk).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here