Beranda Advetorial Bupati Toraja: NA “Prof Andalan” Nurdin Abdullah Sudah Bantu Masyarakat Toraja

Bupati Toraja: NA “Prof Andalan” Nurdin Abdullah Sudah Bantu Masyarakat Toraja

377
0
BERBAGI

Makassar (CompleteNews.Id).

Pengukuhan Relawan Calon Gubernur Sulawesi Selatan dan Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Periode 2018-2023, Prof Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman, (NA-ASS), di Makale Kabupaten Toraja, dihadiri Bupati Toraja, Nicodemus Biringkanae, Senin (13/11/17).

Dalam kesempatan itu, Bupati Tana Toraja, Necodemus mengatakan ” Kehadiran saya diacara ini, karena semua orang yang masuk di kabupaten Toraja adalah tamu saya, inikan belum kampanye, jadi jangan takut berhubungan dengan para calon Gubernur, Prof Nurdin Abdullah, teman saya, Prof sudah bantu Masyarakat Tana Toraja, memberi satu unit Ambulance, yang lengkap peralatannya, dan dua unit mobil Pemadam Kebakaran” katanya.

Bupati Nicodemus, minta kepada warga masyarakat Tana Toraja, agar menterjemahkan mimiknya, senyumnya, dan cara bicaranya.

“Semua calon Gubernur, sudah datang di Kabupaten Tana Toraja, dan semua saya terima dengan baik, karena itu tamu Masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Tana Toraja, namun tidak semua calon yang saya dukung” tegas. Bupati Nicodemus.

Selanjutnya, kata Bupati ” Tidak usah saya ungkapkan, silahkan terjemahan bahasa saya, terjemahan cara senyum saya, disitu pasti kalian sudah tahu kemana arah dukungan saya, tutup Bupati tanah Toraja, Nicodemus Biringkanae, disambut tepuk tangan meriah oleh para relawan yang telah dilantik. (Lap: PS).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here