Beranda Hukum Dapat Bogem Mentah dari Tukang Parkir, Oknum Pejabat Dinas PU Makassar Lapor...

Dapat Bogem Mentah dari Tukang Parkir, Oknum Pejabat Dinas PU Makassar Lapor Polisi

369
0
BERBAGI

Makassar – (CompleteNews.Id).

Kepala Bidan Tehnik Dinas PU Kota Makassar, Ir. Ansuard M.Si (49), bernasib sial, dirinya di hajar oleh tukang parkir di Jalan Urip Sumoharjo (Kantor Gabungan Dinas Pemkot Makassar) senin (14 /1/19).

Menurut korban kepada Wartawan di ruangan pemeriksaan KSPK Polsek Makassar, Ansuard mengatakan “saya tegurki waktu na coret-coret Mobilku, terus saya langsung dipukul” katanya.

Korban juga minta kepada wartawan agar tidak diberitakan “Janganmi beritakan bos, ka tidak apa- apaja” pintanya kepada Wartawan.

Luka yang di derita korban yakni alis kelopak mata sebelah kanan sobek, akibat dihajar memakai bogem mentah oleh pelaku Aldi (Jukir).

Korba juga minta agar tidak diambil gambarnya oleh Wartawan “janganmi bos di beritakan ka’ Malu maluka” ungkapnya kepada wartawan.

Kepala Sentra Kepolisian Polsek Makassar, Aiptu Rahman, kepada Wartawan “Benar telah datang seorang pria atas nama Ansuard 49 Tahun, dengan status pegawai negeri (Kepala Bidang Tehnik) di Kantor PU Kota Makassar. Dengan alamat Kantor Jalan Urip Sumoharjo, Kantor Gabungan Dinas Kota Makassar, Dia menderita luka di atas kelopak mata dengan dasar laporan penganiayaan. Kami sudah proses kasusnya” Jelasnya.

Hingga berita ini naik tayang, belum jelas apa motif tersangka, hingga tega melakukan menganiayaan kepada oknum pejabat tersebut. (*/Ss).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here