Beranda Daerah Dapat Dukungan 7000 Relawan, Ismunandar Siap Dampingi Muh Ramdhan Pomanto, di Pilwali...

Dapat Dukungan 7000 Relawan, Ismunandar Siap Dampingi Muh Ramdhan Pomanto, di Pilwali 2018.

335
0
BERBAGI

Makassar (CompleteNews.Id).

Drs Ismunandar, MM, Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar, terus mendapat dukungan dari berbagai Tim Pemenangan, di 150 Kelurahan, se Kota Makassar, menuju Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota, 2018, tahun depan.

Dipemilihan Walikota dan Wakil Walikota, tahun 2018, Ismunandar hanya siap mendapingi Petahana, Muh Ramdhan “Dany” Pomanto, dengan catatan jika dirinya mendapat Restu dari Beliau (Dany), untuk mendampingi di priode keduanya dalam pemilihan Walikota Makassar, 2018.

Ismunandar, di acara Komfrensi Persnya di Warkop Azzahra, Minggu (10/9/17), mengatakan “Saya siap saja jika dapat mendampingi Pak Dany, Walikota Makassar, untuk membantu memaksimalkan Pendidikan, karena Pendidikan merupakan bagian dari sumber daya manusia (SDM) yang ada di Kota Makassar”.

Lanjut Ismunandar, “Alhamdu Lillah, saya saat ini mendapat Respon dan Apresiasi dari Walikota Makassa, artinya Saya ada sinyal mendampingi Beliau di Pemilihan Walikota 2018, tahu depan” katanya.

Ismunandar, ingin mengangkat Harkat dan Martabat guru guru di Makassar, melalui upaya upaya yang telah dibangunnya selama ini, melalui pendidikan yang lebih baik.

Di tempat yang sama, juru bicara Ismunandar, menjelaskan “Sekitar 7000 Relawan akan kawal Pak Ismunandar, untuk maju di Pemilihan Walikota sebagai Calon Wakil Walikota, dan dalam dua bulan ini kami akan melakukan Survei, untuk melihat calon yang akan mendampingi Dany Pomanto, dan melalui teman Media, kami akan beri informasi agar apa yang kami lakukan bisa dipublikasikan” jelas Muslim, betsama Riswan, selaku Korwil Garuda Nusantara Indonesia. (Lap: L1ss/Syarifuddin).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here