Beranda Daerah Demonstran Desak Bupati Jeneponto, Copot Direktur dan Bendahara RSUD Lanto Dg Pasewang.

Demonstran Desak Bupati Jeneponto, Copot Direktur dan Bendahara RSUD Lanto Dg Pasewang.

336
0
BERBAGI

Jeneponto – (CompleteNews.Id).

Pemuda dan Mahasiswa dari berbagai organisasi yang tergabung dalam Aliansi Pemuda dan Mahasiswa, menggelar unjuk rasa di Kantor Bupati Jeneponto. Senin (13/5/19).

Unjuk rasa dilakukan untuk mendesak Bupati Jeneponto mencopot pihak penyebab bobroknya manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lanto Daeng Pasewang.

Para pengunjuk rasa mengatasnamankan Solidaritas Aktivis Jeneponto, mereka menuntut Direktur RSUD Lanto Daeng Pasewang, Iswan Sanabi dan bendahara serta antek – anteknya untuk diproses hukum.

“Banyak anggaran yang dikucurkan tidak membuat RSUD Lanto Daeng Pasewang beroperasi sebagaimana mestinya, kehabisan obat yang membuat para dokter RSUD tidak melayani pasien dan merujuk ke rumah sakit Kabupaten Bantaeng,” teriak orator, Mahmud Patoppoi.

Pengunjuk rasa mendesak Bupati mencopot bendahara, juga mendesak agar mantan direktur RSUD Lanto Daeng Pasewang diproses secara hukum.

“Kami mendesak Bupati Jeneponto, untuk mendesak pihak penegak hukum dalam memproses hukum direktur dan bendahara RSUD Lanto Daeng Pasewang,” tegasnya sang orator.

Setelah meninggalkan Kantor Bupati, pengunjuk rasa juga mendatangi kantor Kejaksaan Negeri Jeneponto. (*/Ti).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here