Beranda Advetorial Dengan Membaca Bismillah Pj Walikota Makassar Iqbal Suhaeb, Resmikan Kantor Baru Kelurahan...

Dengan Membaca Bismillah Pj Walikota Makassar Iqbal Suhaeb, Resmikan Kantor Baru Kelurahan Laikang.

349
0
BERBAGI

Makassar – (CompleteNews.id)-

Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb, resmikan gedung baru Kantor Kelurahan Laikang Kecamatan Biringkanaya. Rabu (7/8/19).

Kantor tersebut didesain dengan arsitek modern, untuk memberikan pelayanan yang nyaman kepada masyarakat.

Sebelum melakukan peresmian, Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb mengatakan, Semoga Kantor baru ini memberikan suasana baru bagi warga kelurahan Laikang, dipergunakan dengan baik sebagai tempat Pelayanan Publik.

Kehadiran Pj Walikota Makassar Iqbal Suhaeb, disambut oleh Camat Biringkanaya Andi Syahrum Makkuradde, Ketua TP PKK Biringkanaya Siti Syahriati, Lurah Laikang Fatimah, serta beberapa Lurah wilayah Biringkanaya.

Hadir dalam peresmian ini Binmas dan Babinsa Laikang, para ketua RT RW se Kelurahan Laikang, tokoh Agama, tokoh Pemuda, FKPM, kader PKK dan sejumlah elemen masyarakat Laikang.

Pj Walo Kota Makassar Iqbal Suhaeb dalam sambutannya mengatakan, Kantor Kelurahan Laikang ini lokasinya cukup strategis, dan sangat mudah di akses oleh masyarakat.

“Saya melihat lokasi kantor lurah ini cukup strategis, dan sangat mudah diakses oleh masyarakat” lanjut Iqbal.

“Kita berharap kantor Lurah ini bisa dimanafaatkan dengan sebaik-baiknya, kebersihan dan penataannya harus terjaga, demi kenyamanan pelayanan warga” himbaunya.

“Saya kira kalau Kantor Kelurahan kita ini bersih dan tertata dengan baik, tentu pelayanan warga juga akan berjalan lebih nyaman tertib dan lancar” jelasnya.

Dengan membaca
“Bismillahrahmani rahim, kantor lurah Laikang ini saya resmikan,” tutup Iqbal Suhaeb, Penjabat Wali Kota Makassar.
(*/Sr).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here