Beranda Advetorial Diacara Ulang Tahun Nurdin Abdullah, Andi Rukman: Usia 57 Masih  Seperti 37...

Diacara Ulang Tahun Nurdin Abdullah, Andi Rukman: Usia 57 Masih  Seperti 37 Tahun

303
0
BERBAGI

Makassar — (CompleteNews.Id).

Ikatata Keluarga Alumni (IKA) SMA Negeri 5 Makassar, memberikan D’oa dan ucapan Selamat Ulang Tahun, kepada Prof. HM. Nurdin Abdullah Gubernur Sulsel, yang juga Alumni SMA Negeri 5 Makassar.

“Selamat hari jadi, yang kami cinta Bapak HM. Nurdin Abdullah Gubernur Sulsel, yang juga merupakan Kanda kita semua,” lanjut Andi Rukman.

“Kanda Prof. HM Nurdin Abdullah, yang hari ini berusia yang ke 57 tahun, tapi nampaknya masih  seperti 37 tahun,” ucap Andi Rukman Karumpa.

Acara tersebut dilaksanakan oleh Passapeda IKA SMA Negeri 5 Makassar, berlansung di Depan Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi-Selatan, Jalan Jendral Sudirman. Sabtu (7/11/20).

Ketua IKA SMA Negeri 5 Makassar berharap, Tuhan  senantiasa melimpahkan Rahmat dan Hidayah kepada Nurdin Abdullah dan keluarga.

“Kita semua yang ada tempat ini memberikan Do’a kepada Beliau, Semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala, senantiasa memberikan berkah Kepada Beliau. Untuk memimpin Sulawesi Selatan dan tentu ini Bapak, dibutuhkan di Indonesia,” tandasnya.

Tak kentinggalan Pendakwah kondang Ustadz Arifuddin Lewa, juga turut membacakan Do’a, yang juga Alumni SMA Negeri 5 Makassar.

“Untuk Bapak Gubernur Nurdin Abdullah, semoga senangtiasa dapat memimpin kami di Provinsi Sulawesi Selatan ini,” kata Ustadz Arifuddin, melanjutkan Do’anya.

“57 angka yang telah engkau berikan kepada Beliau, senangtiasa bimbing Beliau agar senangtiasa mencintai kami seluruh Masyarakat Sulsel, lebih khusus lagi Masyarakat Sulsel senangtiasa mencinta Beliau,” ucap Ustadz Arifuddin Lewa, menutup Do’anya. (*/tr).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here