Beranda Daerah Diprediksi Pasangan Udin Hianggio dan Undunsyah, Bakal Pimpin Kalimantan Utara 2020-2025

Diprediksi Pasangan Udin Hianggio dan Undunsyah, Bakal Pimpin Kalimantan Utara 2020-2025

1718
0
BERBAGI

Nunukan — (CompleteNews.Id).

H. Udin Hianggio adalah Politisi senior, Wakil Gubernur, mantan Wali Kota Tarakan. Yang berpasangan dengan Undunsyah yang juga Bupati Tana Tidung, diprediksi akan memenangkan Pilgub Kalimantan Utara 2020.

Walaupun pasangan ini diusung 2 Partai yaitu Hanura dan PKB, dengan jumlah 7 kursi di DPRD Kalimantan Utara, sudah memenuhi syarat untuk maju sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Utara 2020.

Begitu banyak masyarakat Kalimantan Utara, menginginkan dipimpin oleh
Udin Hianggio mantan Walikota Tarakan dan Undunsyah Bupati Kabupaten Tana Tidung, karena pasangan ini dianggap sudah berpengalaman dalam pemerintahan.

Hal ini bisa dibuktikan dengan banyaknya kelompok masyarakat, yang telah bergerilya mendeklrasikan diri, mendukung pasangan tersebut.

Apalagi H. Udin Hianggio karena usia, hanya ingin menjabat sebagai Gubernur Kalimantan Utara, satu periode saja.

H. Udin Hianggio Saat ditemui Wartawan Media Online CompleteNews.Id, mengatakan. Saya ini bukan orang Fery, saya orang praktis.

“Yang Saya lakukan untuk masyarakat, bukan untuk kepuasan, banyak hal-hal masih perlu kita benahi didalam membangun Kalimantan Utara,” ucap H. Udin Hanggio di Hotel Laura. Sabtu (19/9/20).

“Kalimantan Utara kini usianya tahun ke tujuh, bagi masyarakat masih banyak harapan-harapan yang belum kita penuhi,” lanjut H. Udin, Wakil Gubernur Kalimanta Utara ini.

“Olehnya itu apabila terpilih, yang kita utamakan adalah Inprastruktur Sumber daya Manusianya,” kata H. Udin, mantan Walikota Tarakan ini menambahkan.

“Menjadi perhatian kita, banyak hal-hal yang perlu kita perbaiki, untuk Provinsi Kalimantan Utara kedepan,” tandas H. Udin Hianggio, calon Gubernur Kalimantan Utara 2020-2025. (*/sitti).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here