Beranda Daerah Diminta Kapolda Sulsel Perintahkan Kapolres Maros dan Bone, Tindak Sopir Tangki “Pencuri...

Diminta Kapolda Sulsel Perintahkan Kapolres Maros dan Bone, Tindak Sopir Tangki “Pencuri BBM Subsidi”

3995
0
BERBAGI

Makassar — (CompleteNews.Id).

Suda bertahun tahun terjadi pencurian BBM bersusidi, diduga di lakukan oleh oknum sopir tangki nakal di jalan poros Camba Kabupaten Maros menuju Kabupaten Bone.

Sayangnya petugas yang berada didua Kabupaten tersebut, diduga tutup mata karena tidak melakukan tindakan.

Informasi yang diterima Media On Line CompleteNews.Id bahhwa, ribuan liter BBM subsidi setiap hari diduga dicuri oleh oknum sopir-sopir tangki nakal, bekerja sama dengan oknum diduga penada BBM subsidi diporos jalan Camba menuju Kabupaten Bone tersebut.

Salah seoran diduga oknum pembeli BBM Subsidi itu berinisial (PD) beralamat di Kappang Desa Labuaja Kecamatan Cenrana Kabupaten Maros.

Saat Tim Investigasi Media CompleteNews.Id bersama beberapa Anggota LSM kelokasi yang dimaksud ternyata informasi tersebut benar adanya.

Selasa 21 April 2020, sekitar pukul 13.45 Tim Investigasi kami melewati tempat tersebut dan menemukan mobil tangki sarat dengan muatan BBM Subsidi terpakir, kepala mobil tersebut mengarah ketimur (red, menuju Kab Bone).

Melihat mobil tangki itu. Tim kami berhenti dan mengamati dari jarak kurang lebih 50 meter.

Salah seorang dari kami mengambil gambar, kurang dari 5 menit kami ditempat itu, mobil tangki itu meninggalkan lokasi tempat parkirnya, tetapi tidak lama kemudian muncul lagi mobil tangki berikutnya dan seterusnya sampai 4 mobil tangki.

Informasi dari orang kapung yang lewat saat ditanya mengatakan. Rumah tempat mobil tangki itu parkir milik inisial (PD).

Informasi lain yang diterima Redaksi kami bahwa, tempat ini memang sejak dula jadi pembeli BBM Subsidi dari sopir tangki, bedanya dulu yang terjun sebagai pembeli Almarhumah Isteri PD.

Dengan adanya berita ini, diminta kepada Kapolda Sulsel memerintahkan Kapolres Maros dan Kapolres Bone, menindak tegas oknum sopir tangki nakal dan para pembeli BBM Subsidi tersebut. (Tim).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here