Beranda Hukum Divonis bebas Abun dan Elly langsung di keluarkan dari Lapas dan Rutan.

Divonis bebas Abun dan Elly langsung di keluarkan dari Lapas dan Rutan.

330
0
BERBAGI

SAMARINDA (CompleteNews.Id).

Usai di vonis bebas oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Samarinda yang diketuai Majelis Hakim yang dipimpin Joko Sutrisno SH MH dengan Hakim Anggota Burhanuddin SH MH dan Hendry Dunant Manuhua SH, memutuskan bebas murni dari segala tuntutan yang dibacakan Selasa (12/12/17) sore.

Hery Susanto Gun alias Abun, pada malam harinya langsung di bebaskan dari Lembaga Pemasarakatan (Lapas) Jalan Sudirman Samarinda dan dan Noor Asriansyah alias Elly juga langsung meninggalkan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Sempaja Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim).

Proses pembebasan langsung ditangani penuntut umum, Agus Supriyanto dan Reza Reza Pahlevi serta kuasa hukum kedua terdakwa baik terdakwa Elly yang di tahan di rutan sempaja dan terdakwa Abun yang di tahan di Lapas Sudirman Samarinda. Proses keduanya untuk mengirup udara bebas di dampingi kuasa hukumnya Jupri dan Roy.

Informasih yang diperoleh pewarta, sebelum meninggalkan Rutan Sempaja, Elly dijemput istri dan anaknya, Elly keluar dari Rutan sambil menenteng mainan untuk anaknya.

Pantauan di Lapas Sudirman Samarinda, tepat pukul 19.25 Wita Selasa (12/12) Abun keluar dari Lapas Sudirman dengan mengenakan kupiah earna warni dan baju kous kuning kotak kotak berkra, Abun hanya diam tanpa menjawab pertanyaan wartawan hanya mengatakan, ” terima kadih, tetimah kasih, terima kasih sambil menaiki mobil Alphad KT 1048 BU yang sudah menunggu di depan lapas dan langsung meninggalkan tempat dimana Abun di tahan.

Kepada pewarta Kuasa Hukum yerdakwa Roy mengatakan pihaknya hanya mendampingi kliennya untuk membebaskan.

“Itu sesuai dengan perintah putusan majelis hakim, Putusan majelis hakim sudah jelas dibebaskan setelah diucapkan putusan bebas dilaksanakan,” pungkanya.        (Ahmad Gajali).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here