Beranda Daerah Doa Masyarakat Kepada Isteri Wakil Bupati Sidrap “Tenna Malampe Sungetta Bu Tattamba...

Doa Masyarakat Kepada Isteri Wakil Bupati Sidrap “Tenna Malampe Sungetta Bu Tattamba Maega Dalletta”.

1658
0
BERBAGI

Sidrap — ( CompleteNews.Id).

Hj. Anita Kamagi Mahmud, istri Wakil Bupati Sidrap, juga Ketua IPEMI Kab. Sidrap, ditengah mewabahnya Covid-19, tetap bersemangat mengunjungi setiap titik pelosok yg ada Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap).

Hal ini Hj. Anita Kamagi lakukan untuk membagikan Sembako, kepada Warga yg tidak mampu dan itu sudah menjadi agenda khusus dilakunnya setiap Hari Jumat.

Hj. Anita, panggilan akrap sehari-hari isteri Wakil Bupati H. Mahmud, setiap hari Jumat selalu membagikan Zakat dari uang peribadinya. Demi membatu orang yg tidak mampu.

Seperti yang dilakunnya di
Desa BuaE Kec. Watangpulu dan Desa Baranti Kec. Barati Kab. Sidrap baru-baru ini.

Terharu saat Hj. Anita menyerahkan sumbangan. Salah seorang penerima sumbangan meneteskan air mata, karena mendapat bantuan dari ibu Hj. Anita Kamagi Mahmud. Orang tersebut dengan spontan mengucap syukur dan berterimakasih. Sembari terlontar doa dari mulutnya.

“Tenna malampe sungetta Bu, tatambah mega daletta,” ucap penerima sumbangan itu dalam bahas bugis (Mudah-mudahan panjang Umur Bu, dan bertambah banyak rezkinya, red.), kepada Hj. Anita Kamagi Mahmud, Isteri Wakil Bupati Sidenreng Rappang (Sidrap). (*/Fery).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here