Beranda Hukum Eksekusi Tanah Di Jl. A. Pangeran Pettarani Diduga Masuk Angin

Eksekusi Tanah Di Jl. A. Pangeran Pettarani Diduga Masuk Angin

373
0
BERBAGI

Makassar – (Completenews.id)

Drs. Abdul kadir Mansur M. Si mengadakan Press Comperes terkait masalah jadwal pelaksanaan Eksekusi putusan pengadilan Di Planet Beckham Di Pallangga, Rabu (13/02/2019)

Drs. Abdul kadir Mansur M. Si Selaku Ahli waris mempertanyakan jadwal pelaksanaan eksekusi dan menyampaikan kekecewaan, keprihatinan dan kerisauan pemohon eksekusi mengingat hingga saat ini ketua Pengadilan Negri Makassar belum menentukan jadwal penentuan eksekusi atas putusan perkara No. 175/Pdt.G/2011/PN. Mks jo.”Terangnya.

Lebih lanjut Abd kadir mengatakan putusan Pengadilan Tinggi Makassar No. 243/pdt/2012/PT.Mks tanggal 19 September 2012 jo putusan Mahkamah Agung Republik Indonesia No.234 PK/pdt/2015 tanggal 14 sepetmber 2015 di duga masuk angin,”Ungkapnya

Bahwa atas penetapan pelaksanaan eksekusi tersebut ketua pengadilan negeri Makassar telah melakukan koordinasi dengan Kepolisian resor kota besar Makassar mengenai kondisi lokasi objek eksekusi.

Di tambahkan,” Saya sangat kecewa peihatin dan risau oleh karena hingga saat ini sudah kurang lebih dua bulan berlalu belum juga menentukan jadwal pelaksanaan eksekusi atau putusan atau perkara.”Tuturnya.

“Harapan agar perkara ini segera diselesaikan dengan meminta kepada kepala Pengadilan Negeri Makassar segera menerbitkan Surat Perintah eksekusi yang didukung dengan pengawalan dan pendampingan oleh kapolrestabes Makassar.”Tutup Drs. Abdul kadir Mansur M. Si. (*/MSL).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here