Beranda Hukum Erwin Syafruddin Hayya di Tetapkan Tersangka, Kasus Fee 30 Persen Oleh Bareskrim...

Erwin Syafruddin Hayya di Tetapkan Tersangka, Kasus Fee 30 Persen Oleh Bareskrim Polri.

784
0
BERBAGI

Makassar – (CompleteNews.Id).

Bareskrim Mabes Polri tetapkan mantan Kepala BPKAD Erwin Syafruddin Hayya, sebagai tersangka dalam kasus fee 30 persen di Pemkot Makassar.

“Kasus fee 30 persen sudah ada satu tersangkanya. Tadi pagi sudah dilakukan gelar perkaranya di Bareskrim Mabes Polri” ungkap Dirtipikor Bareskrim Polri, Kombes Pol Erwanto Kurniadi, kemarin malam, Rabu (12/9/18).

Ditempat berbeda, Wali kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, mengaku mendukung upaya Kepolisian mengungkap dugaan fee 30 persen dari camat-camat Makassar.

Hal tersebut diungkapkan Danny di lapangan upacara Polrestabes Makassar, Rabu (12/9/2018) di sela-sela acara torch relay Asian Para Games 2018.

Danny katakan, dengan proses yang dilakukan oleh kepolisian, pihak-pihak yang terlibat dalam kasus fee 30 persen, akan terungkap dan akan diketahui oleh publik.

“Tentu kita sangat mendukung transparansi. Kita siap bantu ungkap siapa yang sebenarnya terlibat dalam kasus fee 30 persen, supaya yang selama ini tidak jelas menjadi jelas” kata ‘Danny’.

Terkait kasus fee 30 persen Danny tak mengelak, pernah menjalani pemeriksaan. yang dilakuka tim penyidik di SPN Batua.

Pemeriksaan tersebut dilakukan setelah tiga anggota DPRD Makassar, dipanggil Bareskrim Mabes Polri untuk menjalani pemeriksaan dalam kasus yang sama.

” Sudah diperiksa kemarin. Cepat ji ” ucap Moh Ramdha ‘Danny’ Pomanto.

Dalam kasus fee 30 persen ini, tiga orang anggota DPRD Makassar, telah menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri. Ketiganya berinisial RP, HP, dan SUP. (*/Rc).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here