Beranda Metro Gaji 13 PNS dan Pensiunan Lingkup Pemprov Sulsel, Akan Segera Dibagikan.

Gaji 13 PNS dan Pensiunan Lingkup Pemprov Sulsel, Akan Segera Dibagikan.

362
0
BERBAGI

Makassar – (CompleteNews.Id).

Dalam waktu dekat gaji ke-13 Aparatur Sipil Negara (ASN), lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, segera dibagikan.

Andi Erwien Aziz, Kepala Badan pengelolaan keuangan daerah (BPKD) Sulsel, mengatakan “Pembagian gaji ke-13 tersebut besar kemungkinan akan direalisasikan pada bulan ini” katanya.

Lanjut Erwin “Pemberian Gaji 13 untuk membantu para ASN yang tengah menyekolahkan anaknya, jadi keluarnya biasa pada bulan Juli,”kata Andi Arwien, Rabu (4/7/18).

Besaran anggaran yang disiapkan, menrut Erwi, Anggaran gaji 13 tersebut telah masuk dalam APBD 2018, sebesar Rp. 115 Miliar, termasuk didalamnya tambahan beberapa tunjangan.

“Anggarannya sudah ada hampir sama dengan angka gaji 14 kemarin, ini plus tunjangan umum, tunjangan keluarga, tunjangan jabatan, dan tunjangan kinerja” ungkap Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Palopo Andi Erwien Aziz.

Sementara itu, untuk ASN yang berstatus sebagai pensiunan, gaji 13 akan dibayarkan sebesar gaji pokok pensiun, ditambah tunjangan keluarga dan tunjangan tambahan penghasilan. (*/Ic).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here