Beranda Metro Gerbong Pemkot Makassar Kembali Bergerak

Gerbong Pemkot Makassar Kembali Bergerak

511
0
BERBAGI

Makassar –  (CompleteNews.Id).

Gerbong Pemerintahan Kota Makassar Kembali bergerak, Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto selepas cuti kembali melantik empat pejabat eselon III lingkup Pemerintah kota Makassar di Baruga Anging Mammiri, Jumat, 8 Juni 2018.

Berdasarkan SK Wali Kota Nomor 821.23.30 – 2018 tanggal 8 Juni 2018 tentang pengangkatan pegawai negeri sipil dalam jabatan administrator lingkup Pemkot Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto melantik empat pejabat eselon III di lingkup Pemerintah kota Makassar.

Pejabat yang dilantik adalah H Abd Rasyid menempati posisi Kabag Keuangan Setda kota Makassar. Taslim Rasyid dilantik sebagai Sekertaris BPKAD Makassar. Sulyadi Perdana Supomo Guntur menjabat Sekcam Rappocini, dan Ismail Abdullah dilantik sebagai Kabid Penertiban Bangunan dan Ruang Dinas Penataan Ruang Makassar.

Dalam sambutannya Danny menyampaiakan “Makassar hari ini punya tempat yang baik dalam skala nasional maupun internasional. Hari ini, di sisa satu tahun masa kepemimpinan, saya tidak akan membiarkan satu menit pun tidak ada kebaikan – kebaikan yang kita sempurnakan di Pemkot Makassar”.

Posisi kepala Dinas Pendidikan dan Dinas Sosial yang dirangkap Dr Mukhtar Tahir tidak lagi dijabat orang yang sama, sebagai contoh untuk mengefektifkan kembali organisasi agar roda pemerintahan berjalan baik, ungkapnya.

Pasca lebaran nanti Danny kembali akan mengevaluasi birokratnya, “Saya ingin membuat tim yang tidak cengeng, selalu ingin bersatu, bukan penikmat jabatan, pekerja keras, pelaku keikhlasan, peduli pada masyarakat, punya dedikasi dan integritas,” tegas Danny. (*) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here