Beranda Advetorial Gol Pertama Untuk Tim Pemkot Lawan Legenda PSM, Dicetak Walikota Makassar “Danny”...

Gol Pertama Untuk Tim Pemkot Lawan Legenda PSM, Dicetak Walikota Makassar “Danny” Pomanto

189
0
BERBAGI

Makassar — (CompleteNews.Id).

Walikota Makassar Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto, ikut bermain dalam tim sepak bola Pemkot, melawan Legenda PSM Makassar. Pertandingan tersebut berlansung, di Stadion Barombong Makassar. Senin (12/4/21).

Dalam pertandingan persahabatan itu, Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Danny Pomanto, satu tim dengan pemain veteran PSM, Tony Ho, Erwin Wijaya dan Sain Batola.

Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Danny Pomanto dengan nomor 18, sangat menikmati permainan bersama timnya, walalau hasil seri 0-0 pada babak pertama.

Di babak kedua Wali Kota Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto, dengan memanfaatkan umpan dari rekan timnya, berhasil menciptakan gol pertama bagi tim Pemkot. Namun pertandingan persahabatan ini berakhir, dengan hasil seri 2-2.

Wali Kota Makassar berharap, pengerjaan stadion Barombong segera dirampungkan pembangunannya, oleh pemerintah propinsi Sulawesi Selatan.

Wali Kota Makassar siap melanjutkan pembangunan Stadion Barombong, jika diserahkan kepemerintah Kota Makassar,

“Pemerintah kota dengan senang hati membantu menyelesaikan stadion ini,” ucap Wali Kota “Danny”, melanjutkan.

“Kalau saya lihat seperti ini, kira – kira 40 milyar sampai 50 milyar, persoalan pembangunan stadion tentunya akan selesai. Dan kalau lapangannya sudah bagus, tentunya bisa dipakai oleh PSM,” tandas Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto. (*/ic).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here