Beranda Daerah Guberanur Sulawesi Selatan Akan Lantik Walikota Palopo, Bupati Bone Sinjai Bantaeng di...

Guberanur Sulawesi Selatan Akan Lantik Walikota Palopo, Bupati Bone Sinjai Bantaeng di Gubernuran.

612
0
BERBAGI

Makassar – (CompleteNews.Id).

Walikota Palopo, bersama tiga bupati terpilih, hasil Pilkot-Kab, 27 Juni 2018 lalu, dijadwalkan akan dilantik di Gubernuran Makassar, 19 September 2018.

”Walikota Palopo terpilih HM Judas Amir dan wakilnya Rahmat Masri Bandaso, bersama Bupati terpilih Bone, Sinjai dan Bantaeng, pelantikannya disatukan” sumber bagian Protokuler Kantor Gubernur Sulsel, yang dibenarkan Wahyuddin, Kasubag Protokol Setda Kota Palopo, lewat selulernya ,Kamis (13/9/18) kemarin.

Informasi ini juga disampaikan langsung Walikota terpilih Judas Amir, setelah menghadap Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, di ruang kerjanya.

Judas Amir, Wali Kota  pilihan masyarakat Palopo, usai menghadap Gubernur Nurdin Abdullah, pukul 15:00 wita, dan keluar dari ruangan Gubernur pukul 17:00 Wita, mengatakan “Pelantikan dijadwalkan, Rabu 19 September 2018”.

”Insya Allah, pekan depan pak Judas dan wakilnya beserta tiga bupati, akan bersamaan dilantik di Gubernuran” kata Wahyu, yang saat itu mendampingi Wali Kota Palopo terpilih.

Sementara Walikota Parepare terpilih Taufan Pawe, Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid, dan bupati Sidrap Dollah Mando bersama para wakilnya, belum dijadwalkan..  (*/Nas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here