Beranda Advetorial Gubernur Dihari Jadi Sidrap: Pak Bupati Percepat Rencana Pembangunan, Kita Selesaikan dengan...

Gubernur Dihari Jadi Sidrap: Pak Bupati Percepat Rencana Pembangunan, Kita Selesaikan dengan Anggaran 2021

230
0
BERBAGI

Sidrap — (CompleteNews.Id).

Gubernur Sulawesi Selatan Prof. HM. Nurdin Abdullah, hadir dalam Rapat Paripurna Peringatan Hari Jadi Sidrap ke-677, bertempat di Kantor DPRD Kabupaten Sidrap. Kamis (18/2/21).

Dalam kesempatan itu. Gubernur Sulsel Prof. HM. Nurdin Abdullah mengajak masyarakat Kabupaten Sidrap, bersama-sama mengawal sejumlah Program Strategis baik dari Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi Sulsel maupun Pemerintah Kabupaten Sidrap sendiri.

Gubernur mengatakan. Tahun 2020 lalu kita sudah berhasil membangun sejumlah Ruas Jalan dan Jembatan, salah satunya Jembatan Sungai Bangkae, Tuas Jalan Lingkar dan Irigasi Wette’e, perbaikan kerikil ruas jalan Tanrutedong – Larongkong, ruas jalan Babapangi – Lajonga. Kesemuanya menelan Anggaran sebesar Rp 14 Milyar.

“Saya menyimak betul apa yang disampaikan sama pak Bupati. Kami sama pak Saharuddin Alrif (Wakil Ketua DPRD Sulsel), juga bangga ada hasil dari bantuan keuangan Daerah,” lanjut Gubernur.

“Yang pasti kita akan melanjutkan bantuan keuangan daerah. Apalagi ada salah satu tokoh kita disini pak Sahar. Ini adalah salah satu Anggota DPRD Sulsel kita dari Dapil Sidrap,” ucap Gubernur.

Lanjut Gubernur. Memasuki tahun ketiga sebagai Gubernur Sulsel, telah membangun kolaborasi dengan seluruh elemen, terutama dengan DPRD Provinsi Sulsel. Kolaborasi tersebut berhasil melahirkan Bantuan Keuangan Daerah bagi Kabupaten/Kota se-Sulsel.

“Mari kita mengawal Program Nasional kita. Hampir semua Daerah mengalami krisis. Kalau perlu perbanyak Badan Karya, tolong pak Bupati dipercepat Rencana Pembangunan, untuk kita selesaikan dengan Anggaran Tahun 2021 ini,” pinta Gubernur kepada Bupati Sidrap.

“Kolaborasi dengan DPRD tentunya, untuk mempermudah Penyusunan APBD. Bayangkan belum masuk Tahun 2021, sudah menyusun APBD dan memang Program Sinergitas langsung dirasakan oleh masyarakat,” tandas Gubernur Sulsel, Prof. HM. Nurdin Abdullah. (*/bo).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here