Beranda Advetorial Gubernur Sulawesi Selatan, Merubah Budaya Pelantikan dari Rumah Jabatan Masuk Kampus.

Gubernur Sulawesi Selatan, Merubah Budaya Pelantikan dari Rumah Jabatan Masuk Kampus.

446
0
BERBAGI

Makassar – (CompleteNews.Id).

Gubernur Sulawesi-Selatan Prof Nurdin Abdullah, melantik Satu Wali Kota dan Wakil Wali Kota bersama Tiga Bupati dan Wakil Bupati, Pemenang Pemilu Kada 2018 – 2023, di Baruga Andi Pangeran Pettarani Universitas Hasanuddin Makassar. Rabu (26/09/18).

Wali Kota  dan tiga Bupati yang dimaksud adalah, Wali Kota Palopo dan Wakilnya, Bupati Bone, Bupati Sinjai dan Bupati Bantaeng, bersama wakilnya.

Pelantikan dihadiri Anggota DPR RI Aliyah Mustika Ilham, Perwakilan Kementerian Dalam Negeri, para Tamu Undangan dan Masyarakat dari berbagai daera Kabupaten di Sulawesi Selatan bahkan dari Jakarta.

Gubernur Sulawesi Selatan Prof Nurdin Abdullah, berpesan agar para Bupati menjadi patron di masyarakat, nantinya.

“Semoga para Pemimpin Daerah nantinya menjadi patron masyarakat, agar dapat memajukan Daerhanya masing-masing” harap Gubernur, saat sedang memberi sambutan, Rabu 26 September 2018, kemarin.

Pelantikan yang digelar di Baruga Andi Pangeran Pettarani Unhas, dianggap salah satu bentuk upaya untuk merubah budaya – budaya pelantikan, yang biasanya digelar di Rumah jabatan.

Menurut Prof Nurdin Abdullah, selain meminimalisir anggaran, Pelantikan ini juga dapat di nikmati dan dilihat oleh masyarakat luas, dan paling khusus adalah bagaimana para kepala daerah fokus, kepada ilmu pengetahuan.

“Kampus gudangnya ilmu, jadi Pemerintah harus bersinergi dengan kampus – kampus” tutup Nurdin Abdullah, Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan. (*/Kn).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here