Beranda Advetorial Gubernur Sulsel Berharap: Kepala Desa Harus Mampu Membangun Desanya, Sejalan dengan Visi...

Gubernur Sulsel Berharap: Kepala Desa Harus Mampu Membangun Desanya, Sejalan dengan Visi Misi Bupati

207
0
BERBAGI

Lutim — (CompleteNews.Id).

Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. HM. Nurdin Abdullah, hadir diacara Rapat Kerja Cabang Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (APDESI). Kamis (22/10/20).

Rapat Kerja tersebut berlansung di Aula Hotel Sikumbang, Kecamatan Tomoni, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan.

Gubernur Sulsel dalam kesempatan itu menyampaikan kepada para Kepada Desa, agar bersinergi dengan Pemerintah Daerah dan membangun kekompakan dalam berasosiasi.

“APDESI mempunyai peran penting, dalam pembangunan Pemerintah Daerah. Saya mengharapkan kepada seluruh Kepala Desa, harus mampu membangun desanya sejalan dengan visi misi Bupati,” ucap Gubernur.

Asosiasi ini dapat melahirkan sebuah inovatif, untuk kesejahteraan masyarakat.

“Dana Desa setiap tahunnya dinaikkan oleh Kementrian Keuangan RI, dan Prioritas Penggunaan Dana Desa sudah tertuang dalam Peraturan Menteri Keuangan RI,” tandas Gubernur Sulsel Prof. HM. Nurdin Abdullah.

Melalui awak Media, Ketua DPD APDESI Provinsi Sulawesi Selatan Sri Rahayu Usmi, Menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Gubernur Sulsel Prof. Nurdin Abdullah, yang telah menyempatkan diri hadir pada Rakercab APDESI pada sela kunjungan kerjanya di Luwu Timur.

Ketua APDESI juga senada dengan Gubernur Sulsel, Ia menyampaikan perlunya Sinergisitas Pemerintah Desa dan Daerah, dalam membangun Desanya.

Ketua APDESI Sulsel, mengajak para Kepala Desa, mencurahkan pikiran untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Desa.

Sekedar untuk diketahi. Acara ini terlaksana atas kerjasama Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Luwu Timur, Sulsel. (*/is).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here