Beranda Advetorial Gubernur Sulsel di Hari Jadi Kabupaten Pinrang: Mari Sukseskan Vaksin, Menekan Penularan...

Gubernur Sulsel di Hari Jadi Kabupaten Pinrang: Mari Sukseskan Vaksin, Menekan Penularan Covid-19

190
0
BERBAGI

Pinrang — (CompleteNews.Id).

Gubernur Sulawesi Selatan Prof. HM. Nurdin Abdulallah Menyampaikan. Pemerintah Pusat saat ini tidak tanggung – tanggung mengeluarkan biaya sebanyak Rp. 147 Triliun, khusus pengadaan Vaksin bagi masyarakat Indonesia, termasuk Sulsel.

“Bapak Presiden sangat mengapresiasi langkah Sulsel, dalam penanganan Covid-19 di Sulsel. Jadi sekarang Pemerintah sudah memberikan solusi dengan Vaksin,” ungkap Gubernur.

Hal tersebut Gubernur sampaikan. Saat menghadiri Peringatan Ulang Tahun Kabupaten Pinrang ke 67. Jumat (19/2/21).

Gubernur mengatakan. Pandemi Covid-19 ini merupakan tantangan besar, yang dihadapi seluruh masyarakat Indonesia bahkan dunia.

Gubernur juga katakan. Tugas terbesar dari Pemerintah Pusat, Provinsi maupun Kabupaten Kota, bersatu padu dalam pemulihan ekonomi.

“Mari kita sukseskan Vaksin ini, untuk menekan penularan Covid-19. Vaksin adalah solusi bagi kita semua untuk melindungi diri,” ajak Gubernur.

Berdasarkan laporan dari Bapak Bupati Kabupaten Pinrang H. Andi Irwan Hamid, penanganan Covid-19 di Kabupaten Pinrang cukup baik.

“Saya melihat penanganan Covid-19 di Pinrang ini cukup baik. Tapi ini tetap menjadi tantangan bagi kita semua, terutama untuk Pemulihan Ekonomi,” tandas Gubernur Sulsel, Prof. HM. Nurdin Abdullah. (*/is).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here