Beranda Advetorial Gubernur Sulsel Didampingi Pangdam XIV Hasanuddin dan Kapolda Sulsel, Pantau Penanganan Covid...

Gubernur Sulsel Didampingi Pangdam XIV Hasanuddin dan Kapolda Sulsel, Pantau Penanganan Covid 19 Selayar.

323
0
BERBAGI

Selayar — (CompleteNews.Id).

Gubernur Sulawesi Selatan Prof Nurdin Abdullah didampingi Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka dan Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe, mengunjungi Kabupaten Kepulauan Selayar. Selasa (12/5/20).

Selain Pangdam XIV Hasanuddin dan Kapolda Sulsel, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah juga, didampingi Forkopinda Sulawesi Selatan.

Kunjungan ini selain memantau penanganan covid19, juga memberikan bantuan Rapid Test Kit dan perlengkapan medis lainnya, dari donatur yang dititipkan melalui Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

Gubernur Sulsel mengapresiasi Pemerintah kabupaten Selayar, yang serius menjaga masyarakatnya dari penyebaran virus Covid-19 tersebut.

Sebagaimana diketahui. Pemerintah Kabupaten Selayar telah menutup pelabuhannya, kecuali untuk keperluan mobilisasi logistik untuk daerahnya.

Untuk diketahui, ada satu pasien positif Covid-19 asal Kabupaten Selayar, saat ini sedang dirawat di Makassar. Semoga jumlah pasien positif dapat terus kita tekan di Sulawesi Selatan.

Dengan terus disiplin melakuan social distancing, memakai masker dan rajin cuci tangan, Sulsel bersatu hadapi Covid-19. (*/Bo).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here