Beranda Advetorial Gubernur Sulsel Kapolda dan Pangdam, Patroli Keliling Makassar Cegah Kerumunan Sambut Tahun...

Gubernur Sulsel Kapolda dan Pangdam, Patroli Keliling Makassar Cegah Kerumunan Sambut Tahun Baru 2021

258
0
BERBAGI

Makassar — (CompleteNews.Id).

Gubernur Sulsel Prof. HM. Nurdin Abdullah, berpatroli keliling Kota Makassar bersama Pangdam Hasanuddin dan Kapolda, patroli menggunakan sepeda motor. Kamis (31/12/20).

Kegiatan Patroli tiga pejabat tinggi Sulsel tersebut dilakukan, untuk mencegah kerumunan di malam pergantian tahun.

“Saya kira ini gagasan luar biasa dari bapak Kapolda, kita berkeliling patroli menggunakan motor,” puji Gubernur.

“Alhamdulillah malam tahun baru di Makassar ini, bisa kita antisipasi kerumunan massa dan rekayasa yang dilakukan oleh Polda,” ucap Gubernur.

Gubernur menjelaskan. Penutupan dan imbauan untuk tak merayakan tahun baru dengan berkumpul, dianggap efektif untuk mencegah penyebaran COVID-19.

“Dan saya yakin, mudah-mudahan peningkatan kasus bisa ditekan dengan malam tahun baru. Saya kira kita sudah antisipasi, Insya Allah tidak ada kembang api juga alhamdulillah,” katanya.

Gubernur berharap, masyarakat Makassar sudah sadar dengan bahaya COVID 19, untuk tidak datang berkumpul merayakan tahun baru di Pantai Losari.

“Ini juga sangat tertib kita lihat dibanding tahun-tahun sebelumnya, perayaan biasanya Pantai Losari kalau udah malam tahun baru sepertinya dari sore udah macet, tapi hari ini betul-betul terkendali. Karena itu tadi, berhasil rekayasa ini dilakukan oleh Polri,” jelas Gubernur Sulsel, Prof. HM. Nurdin Abdullah. (*/dn).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here