Beranda Advetorial Gubernur Sulsel Kapolda Pangdam Kajati Ketua DPRD, Lakukan Pertemuan dengan 23 Rektor...

Gubernur Sulsel Kapolda Pangdam Kajati Ketua DPRD, Lakukan Pertemuan dengan 23 Rektor Perguruan Tinggi

251
0
BERBAGI

Makassar – (CompleteNews.Id).

Gubernur Sulsel Prof. HM. Nurdin Abdullah, bersama Kapolda Sulsel Pangdam XIV Hasanuddin, Kejati Sulsel dan Ketua DPRD Sulsel lakukan pertemuan dengan 23 Rektor Perguruan Tinggi di Sulsel. Sabtu (27/10/20).

Hal tersebut dilakukan dalam rangka berkordinasi dan berkomunikasi, terkait elemen mahasiswa yang juga ikut memprotes Undang-Undang Cipta Kerja.

Pertemua ini juga bertujuan untuk menyamakan visi tentang Undang-undang Omnibus Law.

Gubernur Sulsel HM. Nurdin Abdullah memimpin langsung jalannya diskusi ini.

“Hari ini kita komunikasi ke semua pihak, termasuk dengan Serikat Pekerja, artinya kalau kita bisa berdialog kenapa kita turun ke jalan,” lanjut Gubernur.

“Apalagi merusak fasilitas negara yang notabenenya, adalah uang rakyat yang dipakai membangun, sehingga kita di Sulsel ini lebih pada menyelesaikan masalah melalui dialog,” ucap Gubernur.

Ditempat yang sama usai pertemuan, Gubernur sampaikan kepada Wartawan. Alhamdulillah tadi ada Pak Kapolda, Pangdam, Kejati dan Forkopimda serta Ketua DPRD.

“Kita bicara dari hati-kehati bersama seluruh pimpinan perguruan tinggi, yang ada tadi 23 rektor, semua hadir memberikan harapan pada kita bahwa. Kita sepakat untuk menjaga ketenangan, ketentraman dan kedamaian Sulawesi Selatan,” jelasnya.

“Mudah-mudahan kita terus menjaga kedamaian ini, apalagi inikan masalah belum selesai, masalah pandemi Covid-19. Ini juga menjadi fokus kita untuk menyelesaiakan,” tandas Prof. HM. Nurdin Abdullah, Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin. (*/po).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here