Beranda Metro Gubernur Sulsel: Karya dan Jasa Almarhum Mayjen H Zainal Basri Palaguna, Luarbiasa...

Gubernur Sulsel: Karya dan Jasa Almarhum Mayjen H Zainal Basri Palaguna, Luarbiasa Untuk Sulsel.

260
0
BERBAGI

Makassar — (CompleteNews.Id).

Pemerintah dan Masyarakat Provinsi Sulawesi Selatan berkabung, salah satu putra terbaiknya kembali kehabaan Allah Subhanahu Wa Taala.

Adalah Mayjen TNI (Purn) H Zainal Basri Palaguna, mantan Panglima Kodam VII Wirabuana dan mantan Gubernur Sulawesi Selatan dua periede 1993 – 2008 dan 2008 – 2003 meninggal dunia. Rabu (2/10/19).

Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. H. M. Nurdin Abdullah, merasa sangat kehilangan atas wafatnya mantan Gubernur Sulsel yang ke – 5, Mayjen TNI (Purn) H. Zainal Basri Palaguna tersebut.

“Sebagai orang Sulawesi Selatan, kita semua merasa kehilangan atas kepergian almarhum. Beliau adalah sosok tokoh panutan bagi kita semua,” kata Prof. Nurdin saat mendengar berita ini.

Menurut Nurdin Abdullah, Almarhum Mayjen TNI Purn H. Zainal Basri Palaguna merupakan pemimpin pendahulu, peranannya sebagai Gubernur Sulawesi Selatan ke-5 dan banyak jasa-jasa yang telah diberikan untuk Sulawesi Selatan.

“Karya-karya dan jasa-jasa beliau selama menjabat sebagai Gubernur Sulawesi Selatan, luar biasa untuk kita semua” ungkapnya.

Nurdin Abdullah berharap kepada seluruh masyarakat dan elemen di Sulsel, agar sama-sama mendoakan almarhum.

“Mari kita sama-sama mendo’akan almarhum,” tutup Prof Nurdin Abdullah, Gubernur Sulawesi Selatan. (*).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here