Beranda Advetorial Gubernur Sulsel Kepada Amson dan Jayadi: Bekerja By Sistem tak Ada Berani...

Gubernur Sulsel Kepada Amson dan Jayadi: Bekerja By Sistem tak Ada Berani Ganggu.

207
0
BERBAGI

Makassar — (CompleteNews.Id).

Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. HM. Nurdin Abdullah, Melantik Amson Padolo dan Jayadi Nas, sebagi Kadis Komimpo dan Kadis PTSP Prov. Sulawesi Selatan.

Pelantikan tersebut berlansung di RumahJabatan Gubernur Sulawesi Selatan. Jumat (24/7/20).

Gubernur Sulsel Nurdi Abdullah dalam sambutannya mengataka. Kami yakin, di tangan Amson Padolo dan Jayadi Nas, Dinas Kominfo dan Dinas PTSP bisa dijalankan dengan baik.

“Saya yakin Pak Amson dan Jayadi ini bisa. Kuncinya disitu, bagaimana kita kuatkan iman kita dan bekerja profesional serta bekerja by sistem. Kalau kita bekerja by sistem tidak ada yang berani ganggu,” ucap Prof Nurdin.

Gubernur bercerita bagaimana cita-cita seorang Amson Padolo, ingin ada pada posisi sebagai Pejabat Eselon II, di lingkungan Pemprov Sulsel. Setelah bertahun-tahun mengabdikan diri.

“Saya kira inilah mimpi-mimpi Pak Amson Padolo selama ini, bagaimana bisa menjadi pejabat Eselon II. Dan kita ingin kerja-kerja cerdas dari teman-teman,” katanya.

Kepada Amson Padolo, Kadis Kominfo dan Jayadi Nas Kadis PTSP, bisa menjalin komunikasi dengan baik kepada seluruh relasinya.

“Saya kira tinggal bagaimana menjalin komunikasi dengan baik. Yang kedua, bagaimana kita kedepankan transparansi informasi. Apapun yang kita kerjakan yang transparansi. Saya yakin kalau kita kerja ikhlas, kita kerja jujur, kita bisa,” tandas Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. HM. Nurdin Abdullah. (*/Km).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here