Beranda Advetorial Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, Ucapkan Selamat Kepada Paslon Pemenang Pilkada Versi Quick...

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, Ucapkan Selamat Kepada Paslon Pemenang Pilkada Versi Quick Count

529
0
BERBAGI

Makassar — (CompleteNews.Id).

Gubernur Sulawesi Selatan Prof. HM. Nurdin Abdullah, mengucapkan selamat kepada Para pasangan Calon (paslon) Kepala daerah, di 12 Daerah Pilkada yang menang Versi Quick Count.

“Alhamdulillah, kontestasi Pilkada telah kita laksanakan, dan berjalan dengan aman dan damai,” kata Gubernu Prof. HM. Nurdin Abdullah. Kamis Malam (11/12/20).

“Saya mengucapkan selamat kepada Pasangan Calon Bupati/Walikota terpilih, Versi hitung cepat atau Quick Count, pada 12 Kabupaten/Kota di Sulsel,” ucap Gubernur.

Gubernur Sulsel minta para Pasangan Calon yang telah menang menurut quick count, untuk tetap tenang hingga ada penetapan resmi dari KPU, di masing-masing daerah.

“Tentu saya berharap kepada Pasangan Calon terpilih, untuk bersabar menunggu penetapan dari KPU, untuk itu tetaplah menjaga ketentraman,” harapnya.

Gubernur NA mengimbau paslon pemenang pilkada ikut meningkatkan kewaspadaan demi menekan penyebaran Covid-19. Dia lalu mengajak paslon pemenang agar tidak melakukan pengumpulan massa.

“Saya mengajak kepada kita semua, untuk bersabar menunggu penetapan dari KPU, dengan menjaga ketentraman dan kedamaian. Dimana kita saat ini, masih berada dalam masa pandemi Covid-19,” lanjut Gubernur.

“Mari tetap melaksanakan protokol kesehatan secara ketat. Hindari pengumpulan massa untuk menghindari penularan lebih luas lagi,” imbuhnya.

“Terima kasih kepada seluruh aparat Pemerintah, TNI dan Polri, Bawaslu dam segenap Paslon yang betul-betul, telah menunjukkan kedewasaan berdemokrasi. Mari kita bersama-sama membangun sulawesi selatan menuju indonesia maju,” tandas Gubernur Sulsel, Prof. HM. Nurdin Abdullah. (*/on).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here