Beranda Daerah Gubernur Sulsel Nurdin Abdulla: Sidrap Patut Kita Apresiasi, Bisa Menangani Covid 19...

Gubernur Sulsel Nurdin Abdulla: Sidrap Patut Kita Apresiasi, Bisa Menangani Covid 19 Dengan Baik.

367
0
BERBAGI

Sidrap — (CompleteNews.Id).

Gubernur Sulawrsi Selatan Prof Nurdin Abdullah, memberi motivasi Tenaga Medis dan Masyarakat, agar terus bersemangat dalam perjuangan, memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sidrap.

Hal itu Gubernur Prof Nurdin Abdullah sampaikan, saat mengujungi Kaupaten Sidrap. Rabu (24/4/20).

Kedatangan Gubernur di Kabupaten Sidrap tersebut, disambut Bupati Sidrap H Dollah Mando, bersama Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf JP Situmorang yang juga Wakil Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Sidrap.

Juga hadir dalam penyambutan itu. Kapolres Sidrap AKBP Leonardo Panji Wahjudi, Kabag Ops Polres Sidrap, Kompol Soma, Sekda Sidrap, Sudirman Bungi, Kepala SKPD dan tim medis Dinas Kesehatan Kabupaten Sidrap.

Dalam kesempatan itu. Bupati Sidrap, H Dollah Mando melaporkan jumlah kasus positif yang ditangani dan yang telah sembuh.

“Jumlah kasus positif sebanyak 15 orang, 7 di antaranya sudah dinyatakan sembuh. Sementara 8 orang masih dalam perawatan. Semoga¬† semua segera sembuh,” harap Dollah Mando.

Usai mendengar lapran Bupati Sidrap. Gubernur Sul-Sel Nurdin Abdullah, mengapresiasi kinerja Gugus Tugas bersama segenap elemen masyarakat Sidrap dalam penanganan Covid-19.

“Sidrap patut kita apresiasi. Sebab bisa menangani Covid-19 secara baik, melibatkan semua pihak dalam penanggulannya. Dan sudah ada pasien positif yang disembuhkan,” tutup Nurdin Abdullah.

Dalam kunjungan itu. Gubernur memberikan bantuan Alat Perlindungan Diri (APD), berupa baju katel park, masker sensi, sarung tangan.

Gubernur juga memberi termometer, pace shild, tissu, desinfektan, handsanitiser, dan masker. (*/Bo).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here