Beranda Metro Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah Pamit Tinggalkan Rapat Paripurna, Menuju Sidrap Temui Dollah...

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah Pamit Tinggalkan Rapat Paripurna, Menuju Sidrap Temui Dollah Mando.

526
0
BERBAGI

Makassar – (CompleteNews.Id).

Gubernur Sulawesi Selatan Prof Nurdin Abdullah, meninggalkan Rapat Paripurna setelah dibuka oleh Wakil Ketua DPRD, Sulsel Nimatullah. Rabu (21/11/18).

Dia pamit miniggalkan rapat paripurna tersebut karena jadwal kerja lain yang harus dikunjungi.

Sesuai agenda Pemprov Sulsel, Gubernur Sulsel dijadwalkan bertemu dengan Bupati Sidrap Dollah Mando, ASN serta masyarakat di Kantor Bupati Sidrap siang ini.

“Saya sudah terlanjur memberikan jadwal ke Pemda Sidrap. Sementara Pak Wagub sedang berada di Jakarta untuk bertemu dengan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat,” ungkapnya.

Usai menyampaikan pidato singkat, Nurdin Abdullah kemudian meminta izin meninggalkan ruang paripurna dan meminta dilanjutkan oleh Pj Sekda Sulsel Ashari Fakhsirie Radjamilo.

Tak lama kemudian, Fraksi Golkar juga menyatakan Walk Out. setelah pimpinan rapat memberikan kesempatan kepada masing-masing fraksi menyampaikan pandangan umum atas Ranperda APBD 2019.

“Kami serahkan ke Pak Sekda (Pandangan Umum) silahkan dibaca dan dijawab sendiri,” ucap juru bicara Fraksi Golkar, Hoist Bachtiar, setelah menyerahkan naskah pandangan umum ke Pj Sekda Sulsel.

Ketua Fraksi Golkar, Kadir Halid kemudian mengajak semua anggota fraksi Golkar meninggalkan ruang paripurna tersebut.

“Kita minta Pak Gubernur dan Wagub menghargai tatib DPRD Sulsel,”  kata Kadir Halid, sebelum tinggalkan tempat.

Setelah Fraksi Golkar Walk Out, rapat paripurna tetap dilanjutkan, giliran fraksi Demokrat dan fraksi lainnya menyampaikan pandangan umumnya. (*//Gs).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here