Beranda Advetorial Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah: Paslon Bila Belum Puas, Bisa Menempuh Jalur Hukum

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah: Paslon Bila Belum Puas, Bisa Menempuh Jalur Hukum

671
0
BERBAGI

Makassar — (CompleteNews.Id).

Gubernur Sulawesi Selatan Prof. HM. Nurdin Abdullah, memberikan hak pilihnya di TPS. 23 Perdos Unhas Makassar. Rabu (9/12/20).

Gubernur Sulsel Prof. HM Nirdin Abdullah, usai memberikan hak pilihnya menyampaikan. Kepada seluruh Paslon yang mengikuti Pilkada serentak, di 12 Kabupaten Kota di Sulsel, agar tetap bersabar menunggu hasil penetapan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Siapapun yang terpilih melalui quick count, tentu kita harus bersabar menunggu hasil penetapan KPU,” ucap Gubernur.

“Sia-sia bila ada pendukung Paslon yang ikut melakukan pawai setelah pemilihan, pasalnya. Saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19,” jelasnya.

Bagi Paslon yang belum ditakdirkan menjadi pemenang di Pilkada serentak 2020 ini, bila belum puas bisa menempuh jalur hukum, agar tidak ada eforia yang berlebihan.

Gubernur mengatakan.Tidak ada gunanya kita melakukan pawai dan sebagainya, demikian juga bagi yang belum beruntung, supaya menahan diri dan kita betul-betul menjadi warga negara menjujung tinggi demokrasi.

“Kita menghargai hasil dan kalau nantinya ada hal-hal kita anggap kurang puas, tentu jalur yang harus kita tempuh,” katanya.

Gubernur mengingatkan. Kepada semua agar sama-sama menjaga kesehatan, terutama di saat Pilkada serentak ini, sebab Covid-19 masih ada berkeliaran disekitar kita semua.

“Saat ini masih masa pandemi, saya berharap bahwa kita semua berbondong-bondong ke TPS, dengan jangan lupa mengunakan masker jaga jarak. Hindari kerumunan, selesai langsung pulang,” tandas Gubernur. (*/tn).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here