Beranda Advetorial Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah: Danny Fatma Kombinasi yang Sangat Bagus

Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah: Danny Fatma Kombinasi yang Sangat Bagus

168
0
BERBAGI

Makassar — (CompleteNews.Id).

Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. HM. Nurdin Abdullah, terima kunjungan silaturahmi Wali Kota Makassar terpilih Moh Ramdhan Pomanto bersama Wakil Wali Kota Fatmawati Rusdi di Kantor Gubernur Sulawesi Selatan. Rabu (24/2/21)..

Kedatangan Danny bersama Fatma bertemu Gubernur Sulawesi Selatan Prof. HM. Nurdin Abdullah, sehubungan dengan pelantikannya 26 Februari 2021 bersama 10 Kepala Daerah terpilih pada Pilkada 2020 lalu.

“Saya berterima kasih kepada Pak Gubernur telah menerima kami berdua sekaligus izin lapor diri,” ucap Danny Pomanto.

Danny bersama Fama minta izin dan dukungan Gubernur, sekaligus melaporkan Program-program yang akan dijalankan, termasuk memperkuat Program-program yang sudah ada, seperti penanganan Covid-19.

“Saya kira dengan Pak Gubernur, bukan orang baru saling kenal. Saya sudah kenal sejak lama. Jadi saya kira tidak terlalu sulit untuk diwujudkan. Apalagi ada sosok perempuan. Jadi lengkap kami,” katanya.

Setelah berdialog, Nurdin mengajak DP-Fatma untuk meninjau beberapa ruangan yang telah direnovasi, mulai dari ruangan kerja Gubernur dan ruangan pelayanan lembaga pemerintah yang ada seperti KPK. Serta ruang Rest Room (toilet) berstandar hotel.

Danny menilai bahwa selera dari Gubernur juga dapat diaplikasikan di Balai Kota dengan memberikan pelayanan yang nyaman bagi tamu dan masyarakat.

“Supaya semua bisa matching selama perjalanan kami berdua bertugas. Saya kira seperti itu, artinya Pak Gub tadi menerangkan tentang Kantor Gubernur, saya menganggap itu perintah ke Wali Kota, untuk memperbaiki diri dan memperbaiki ruangnya juga,” ucapnya.

Dikesempatan yang sama. Fatmawati Rusdi Wakil Wali Kota Makassar terpilih Pilkada 2020, mengapresiasi arahan dari Gubernur Sulsel, Prof. HM. Nurdin Abbdullah

“Kami butuh arahan dari Pak Gubernur, kami butuh arahan dari Provinsi,” ungkap Fatmawati Rusdi.

Gubernur dalam kesempatan itu menyampaikan. Pemprov dan Pemkot akan membangun Team Work yang kuat, untuk terus mendorong percepatan pembangunan di Kota Makassar.
Pertemuan awal ini sebagai tanda kolaborasi yang baik ke depan.

“Kita bicara dari hati ke hati. Apa yang bisa kita support tentu kita juga harus mendengar dari Wali Kota terpili maupun dari Ibu Wakil Wali Kota,” ungkap Gubernur.

Dalam pertemuan itu. Gubernur memuji pengalaman Fatmawati, sebagai pendamping Danny Pomanto.

“Ibu Wakil Wali Kota juga punya pengalaman yang luar biasa. Saya kira ini kombinasi yang sangat bagus,” tandas Gubernur Sulsel, Prof. HM. Nurdin Abdullah. (*).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here