Beranda Advetorial Gubernur Sulsel Shalat Jumat di Pulau Barang Lompo, Didampingi Pj. Wali Kota...

Gubernur Sulsel Shalat Jumat di Pulau Barang Lompo, Didampingi Pj. Wali Kota Makassar.

338
0
BERBAGI

Makassar — (CompleteNews.Id).

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, didampingi Pj. Walikota Makassar Prof. Rudi Djamaluddin, melaksakan Shalat jumat di Pulau Barang Lompo. Jumat (11/9/20).

Selain shalat jumat di pulau tersebut, Gubernur bersama Pj. Wali Kota Makassar juga, bersilaturahmi denga Tokoh masyarakat dan warga masyarakat di Pulau itu.

Sebelum ke Pulau Barang Lompo, Gubernur Nurdin Abdullah mendatangi Pulau Samalona, untuk melihat pembangunan Masjid di Pulau Samalona tersebut.

Menurut Gubernur, Sejumlah kendala dihadapi masyarakat di Pulau-pulau, khususnya di pulau terluar menjadi perhatian serius kita.

“Seperti soal kebutuhan air bersih, kita akan menambah mesin pengolahan air laut siap minum, yang saat ini sudah ada di Pulau Barrang Caddi,” ucap Gubernur melanjutkan.

“Kemudian soal kebutuhan listrik warga, yang saat ini masih terbatas. Bersama Pemkot Makassar saat ini, kita tengah menyiapkan jaringan kabel listrik bawah laut,” jelas Gubernur.

“Tahap awal kita akan menyuplai listrik ke Pulau Lae – lae, kemudian ke Pulau – pulau lainnya,” tandas Gubernur Sulsel, Prof. HM. Nurdin Abdulla. (*/ks).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here