Beranda Daerah Gubernur SYL: Bupati Luwu Utara, Cantik Miliki Pemikiran dan Program Besar.

Gubernur SYL: Bupati Luwu Utara, Cantik Miliki Pemikiran dan Program Besar.

374
0
BERBAGI

Lutra – (CompleteNews.Id).

Pemecahan kendi oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo, bersama Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, mengawali Peluncuran Program Jembatan Udara Subsidi Pemkab Lutra, di Bandara Andi Djemma Masamba, Senin (2/4/18)

Turut hadir dalam acara ini, Direktur Angkutan Udara Dirjen Perhubungan Udara, Kementerian Perhubungan Maria Kristi Endah Murni, Direktur Sarana dan Logistik Dirjen Perdagangan Dalam Negeri, Kementerian Perdagangan, Sihard Harjopan Pohan, Plt Bupati Jeneponto, Plt Walikota Palopo Yudas Amir, Plt Wali Kota Parepare, dan Kepala Bandara Andi Djemma Masamba Rasidin, serta para Forkopimda dan para Pimpinan SKPD Kabupaten Luwu Utara.

Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo, dalam sambutannya mengatakan “Memang Jembatan Udara ini merupakan jalan keluar yang instan, Ibu Bupati sudah fikirkan, mungkin ada orang yang menganggap ini biasa biasa saja, namun bagi saya, ini suatu yang sanga luar biasa” puji Gubernur.

“Ibu Bupati Indah Putri   Indriani, tidak hanya berparas cantik, namun Indah juga memiliki pemikiran dan program yang besar untuk masyarakat Kabupaten Luwu Utara” kata Gubernur.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani mengatakan “Saya berharap ini bisa membantu saudara saudara kita yang di daerah terpencil seperti Kecamatan Seko dan Kecamatan Rampi, ini seperti angin dari sorga yang telah menjawab mimpi dan doa kami, yang ada di Luwu Utara” kata Indah, Bupati Kabupaten Luwu Utara.

Usai acara, dilanjutkan dengan penanda tanganan Memorandum Of Understanding (MoU), antara Otoritas Bandara Andi Djemma Masamba dengan Pemerintah Kabupaten Luwu Utara. (Lap: Kn).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here