Beranda Nasional Harry Kane Berpeluang Besar, Dapatkan Sepatu Emas Top Skorer PD 2018 Rusia.

Harry Kane Berpeluang Besar, Dapatkan Sepatu Emas Top Skorer PD 2018 Rusia.

318
0
BERBAGI

Jakarta – (CompleteNews.Id).

Pertandingan antara timnas Prancis vs Kroasia. yang akan menentukan siapa peraih sepatu emas, Piala Dunia 2018, Rusia.

Dilihat dari hasil pertandingan Belgia vs Inggris untuk memperebutkan petingkat 3 dan 4, tidak ada perubahan berarti dalam daftar pencetak gol terbanyak, Sepatu Emas masih milik Harry Kane.

Walau Harry Kane, tidak menambah koleksi golnya saat Inggris melawan Belgia, di Saint Petersburg Stadium, Sabtu (14/7/18) tadi malam.

Kane menyudahi Piala Dunia 2018, dengan koleksi enam gol saja, Kane yang berusia 24 tahun saat ini, masih sendirian memimpin daftar top skorer dengan 6 golnya.

Lukaku yang diprediksi akan menjadi penantang terbesar untuk Kane, dengan empat golnya, ternyata pupus di laga perebutan tempat ketiga, karena Ia tak mencetak satu pun gol untuk mengejar gol Kane, dengan enam golnya.

Selain Lukaku, ada Cristiano Ronaldo dari Portugal, dan Denis Cheryshev asal Rusia, diprediksi pesaing Kane.

Kini ancaman tersisa untuk pesaing Kane, tinggal dua orang penyerang Prancis yang tersisa, Antoine Griezmann yang main untuk Atletico Madrid dan pemain PSG Kylian Mbappe dengan masing-masing tiga gol.

Walaupun Griezmann dan Mbappe, masih punya satu pertandingan di partai puncak,  melawan Kroasia pada hari ini, Ahad (15/7/18), tetapi tak mudah cetak tiga gol di partai final.

Mbape dan Griezmann, keduanya harus mencetak tiga gol di gawang Kroasia,  ini bukan perkara mudah apalagi Kroasia tak pernah kemasukan lebih dari dua gol, dalam satu laga di Piala Dunia 2018.

Tunggu saja, siapa peraih gol terbanyak pada PD kali ini. Kane kah? Atau finalis Griezmann dan Mbappe, kepastiannya malam ini. (*).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here