Beranda Daerah Heboh! Mahasiswi UIN Ditemukan Dalam Kondisi Tak Bernyawa

Heboh! Mahasiswi UIN Ditemukan Dalam Kondisi Tak Bernyawa

463
0
BERBAGI

Completenews| Warga biringbulu gempar atas penemuan mayat wanita terbaring kaku di dapur dengan kondisi tangan serta paha berwarna kehitaman. Selasa ( 5/12/17)

Korban diketahui warga biringbulu kabupaten Gowa bernama Karmila binti Rajja (19 tahun)
Mahasiswi UIN Samata, semester 5 jurusan perbandingan hukum ditemukan meninggal dunia dirumah kerabatnya di Samata.

Awal ditemukan sosok mayat tersebut bermula pada saat wawan (17 tahun ) yang masih ada hubungan kerabat (Sepupu-red) dari batara mawang. Hendak menuju ke rumah Karmila dengan maksud tujuan mengambil kiriman dari kampung, Soalnya Karmila baru pulang dari kampung biring bulu pada hari minggu kemarin.

” sekitar pukul 7:30 wita aku sampai di Ma’la’lang Samata (TKP), istirahat sambil duduk depan rumah nya sambil memanggil Karmila berulang- ulang kali sambil mengetok pintu rumahnya namun tak ada jawaban dari dalam rumah.

Namun menurut tetangganya ada jie orang didalam rumah kemudian ketok-ketok lagi pintu rumahnya namun tidak ada jawaban. Karena lama tidak ada sahutan dari dalam kemudian saya panggil tante Syamsiah yang kebetulan masih tetangganya Karmila, lalu kami bersama-sama membuka pintu dengan cara paksa, setelah pintu terbuka saya mencoba cari Karmila di kamarnya namun tidak ada siapa-siapa dalam kamar hanya terlihat kulkas dalam keadaan terbuka. Ketika saya berencana mencari dibagian dapur terlihat sosok wanita dalam keadaan tengkurap dengan tangan berwana hitam serta paha nampak menghitam dalam keadaan terbujur kaku. Kemudian saya lari keluar memanggil tetangga dan warga sekitarnya.” beber wawan

Secara terpisah Kasatres polres gowa, AKP. Darwis pada saat tiba di TKP mengatakan, Penemuan mayat ini masih dalam penyelidikan dan kami masih mengambil keterangan dari beberapa saksi sedangkan mayat Karmila langsung dibawah kebayangkara makassar untuk melakukan otopsi.”ucapnya

Rahman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here