Beranda Daerah Hj. Asmin Laura Hafid – H. Hanafiah, Pendaftar Terakhir Peserta Pilkada Kabupaten...

Hj. Asmin Laura Hafid – H. Hanafiah, Pendaftar Terakhir Peserta Pilkada Kabupaten Nunukan 2020.

380
0
BERBAGI

Nunukan — (CompleteNews.Id).

Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid – H. Hanafiah, mendaftar sebagai peserta Pilkada 2020, terakhir Kabupaten Nunukan. Minggu 6 September 2020, di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nunukan Kalimantan Utara.

Ketua KPU Kabupaten Nunukan, Rahman menjelaskan. Kedatangan bakal paslon yang bertagline Amanah itu merupakan pendaftar terakhir.

Kedatangan mereka diiringi ratusan pendukung dari partai politik pengusung dan sukarelawan, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, yakni memakai masker dan menjaga jarak.

Rombongan Calon Bupati Nunukan dan Wakilnya, memasuki kantor KPU bersama Ketua dan Sekretaris Parpol pengusung, serta perwakilan keluarga dengan menjalani pemeriksaan suhu tubuh.

Untuk diketahui. Sebelumnya Sabtu 5 September 2020, KPU Nunukan menerima pendaftaran pasangan H. Danni Iskandar – Muhammad Nasir.

Ketua KPU Kabupaten Nunukan saat menyampakankan sambutannya mengatakan. Jadwal tahapan berikutnya adalah pemeriksaan kesehatan di RSUD Tarakan.

Sesuai dengan jadwal yang ditentukan oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI), pendaftar pertama pasangan H. Danni Iskandar – Muhammad Nasir, akan menjalani pemeriksaan kesehatan pada tanggal 7 – 8 September 2020.

“Karena bakal paslon Hj. Asmin Laura Hafid – H. Hanafiah ini mendaftar kedua atau terakhir, jadwal pemeriksaan kesehatan pada tanggal 9 – 10 September 2020,” tandas Rahman, Ketua KPU Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara. (*/sitti).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here