Beranda Metro HMI Sukses Gelar Diskusi Panel, Ini Materinya

HMI Sukses Gelar Diskusi Panel, Ini Materinya

336
0
BERBAGI

Makassar (CompleteNews.Id).

Kegiatan Diskusi Panel yang diselenggarakan oleh HImpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Yayasan Pendidikan Makassar (Yapma) dihadiri dari berbagai kampus yang ada di Makassar.

Kegiatan yang diselenggarakan di kampus Yapma Jl. Mancini Raya No.197 Kelurahan Karawisi Kecamatan Panakkukang Kota Makassar melibatkan Alumni STIK Makassar.

Dari berbagai fakultaspun ikut hadir diantaranya fakultas FKM, Mahasiswa UIN Alaudin, Mahasiswa STIE Amkop, Mahasiswa STIM Bongaya, Mahasiswa Unibos, Mahasiswa UIM,Mahasiswa Satria, Akper Makassar, STIK Makassar,dan Hiperkes Makassar, Minggu 10 Desember 2017.

Dalam kegiatan ini bertema “Fenomena Kenakalan Remaja Dan Narkoba” yang jadi narasumber Jamaluddin, SKM, M. Kes (Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Provinsi Sulsel), Sulkarnain, SKM, M. ADM. SDA (Kedokteran Forensik), Dan Moderator Sukirman Rahman, SKM (Demisioner ketua komisariat Stik Yapma).

Mahmud selaku Ketua Komisariat Yapma pun memberikan penjelasan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pandangan kepada masyarakat maupun generasi muda terkait kenakalan remaja dan dampak dari narkoba yang sangat menggangu kesehatan,” kegiatan ini sengaja kami buat agar memberikan pandangan kepada masyarakat maupun generasi muda akan dampak dari pergaulan dan bahaya narkotika,” Cetus Mahmud.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here