Beranda Hukum Humas Pemkot: Video Akbar Polo “Hina” Wali Kota Makassar, Tim Akan Lapor.

Humas Pemkot: Video Akbar Polo “Hina” Wali Kota Makassar, Tim Akan Lapor.

1052
0
BERBAGI

Makassar – (CompleteNews.Id).

Akbar Polo, salah seorang Tim Pilwali Makassar, Paslon nomor urut (1) Munafri Arifuddin – Andi Rachmatika Dewi (Appi – Cicu), diduga hina Wali Kota Makkassar dalam video beredar di Facebook yang berdurasi 39 detik.

Tim paslonya yang akrab disapa Akbar Polo, diduga melakukan hal yang tidak senonoh.

Viralnya video Akbar Polo, sangat mencoreng nama baik Walikota Makassar Danny Pomanto, karena dalam video tersebut, Akbar Polo mengatakan “Danny Kong … dan Walikota To …”.

Hal ini pun mendapat beberapa kritikan dari pengguna sosmed, yakni: Ketua Devisi Investigasi dan Monitoring Zainal, sangat menyayangkan kelakuan yang dilakukan lelaki Akbar Polo.

“Apa maksudnya Akbar Polo berbicara seperti itu, ini sama halnya merusak bahasa khas Makassar, tutur Zainal melalui vhia teleponya, Jumat (6/7/18).

Firman Pagarra, Humas Pemeritah Kota Makassar, dikonfirmasi melalui vhia whatsapp oleh Wartawan mengatakan “Ini sudah menghina Bapak Walikota” kata Firman.

“Tim hukum akan melapor insiden ini, apalagi menghina Walikota terbukti dengan mengacungkan jari, akibat penghinaan ini publik bereaksi sangat keras, terbukti dengan beberapa status di medsos yang menuntut, agar penghina ini dilaporkan ke pihak berwajib” tutup Firman Pagarra. (*/Jpm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here